Donor Darah Hiasi Momen Peringatan Hari Santri Di Kecamatan Klakah

09 November 2023 | 19.19 WIB Last Updated 2023-11-09T12:20:12Z


LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM:

Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Haryanto bersama anggota, turut serta dalam giat sosial donor darah di pendopo Kecamatan Klakah Lumajang, Jawa Timur, Kamis (9/11/2023) pagi.

Kegiatan merupakan rangkaian dari aktivitas peringatan hari santri tahun 2023. Diikuti oleh puluhan warga setempat, kegiatan melibatkan tim medis PMI Kabupaten Lumajang.

"Momen ini kita maksimalkan denga kegiatan kemanusiaan. Merupakan agenda rutin Polres Lumajang melibatkan stakeholder terkait, terlebih saat ini momentum peringatan hari santri. Maka kita tingkatkan nilai-nilai kemanusiaan itu melalui kegiatan yang dilaksanakan," ungkapnya.

"Perwakilan dari Polres Lumajang, juga ikut memeriahkan," imbuhnya.

Selebihnya Kapolsek Klakah menggarisbawahi, makna yang tersirat dalam kegiatan donor darah tersebut. "Nilai kemanusiaan dan kepedulian yang kita berusaha tanamkan disini. Ada manfaat yang besar dibalik kegiatan ini," tukasnya.

Disisi lain, Kapolsek berharap, kegiatan tersebut dapat mendongkrak sisi kemasyarakatan salahsatunya, hubungan baik antar sesama.

"Manfaat momen ini dengan baik.Polri khususnya polsek Klakah polres Lumajang, akan terus terlibat dan bersama - sama masyarakat dalam setiap kegiatan," pungkasnya.(Ce)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Donor Darah Hiasi Momen Peringatan Hari Santri Di Kecamatan Klakah

Trending Now