Caleg PKB Pasuruan Ngamuk di Rumah Anggota Dewan

Admin JSN
23 November 2023 | 16.36 WIB Last Updated 2023-11-23T14:05:28Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:
Seorang Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) tiba-tiba mengamuk, Pasuruan(23/11/2023).

Pelaku berinisial TW (24) menyerang sejumlah orang di TPQ Maqbulul Ma'rifah Pandaan dan aksinya tertangkap kamera CCTV.

Aksi TW dilakukan pada Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 22.00 WIB. Dalam rekaman video CCTV Caleg muda asal Kelurahan Kutorejo, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, itu terlihat masuk ke ruangan dan tiba-tiba menyerang sejumlah orang dalam ruangan.

Tampak TW memakai kemeja putih dan celana hitam serta menutup wajahnya dengan masker hitam. la membawa dua bilah benda seperti tongkat di kedua tangan. Ia menyabet-nyabetkan benda itu ke arah orang-orang di sekitar.

Terlihat satu orang menyerang balik untuk membela diri dengan melemparkan alat pengumpul sampah, dua orang lain mengambil bangku untuk menangkis.

Beberapa saat kemudian, jumlah orang dalam ruangan bertambah, hal itu membuat TW lari keluar. warga disekitar tempat kejadian mengamankan TW dan ikut menghajar hingga babak belur.

Belakangan diketahui TW mengamuk di rumah sekaligus TPQ milik A Wasik Rahman Hamzah, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan dari partai yang sama.

Dalam kejadian tersebut Wasik, membenarkan peristiwa yang terjadi di rumahnya, ia juga membenarkan bahwa TW merupakan caleg yang maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Iya benar, kejadiannya kemarin hari selasa, TW caleg DPRD Pasuruan, maju dari PKB, ” tutur Wasik. (ABD).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg PKB Pasuruan Ngamuk di Rumah Anggota Dewan

Trending Now