Bolos Saat Sekolah, Siswa SMP di Sampang Tenggelam di Sungai Kali Kemuning

Admin JSN
01 November 2023 | 17.57 WIB Last Updated 2023-11-01T10:57:55Z

SAMPANG | JATIMSATINEWS.COM: Bolos
Saat jam pelajaran seorang siswa pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tenggelam di Sungai Sampang pada Rabu (01/11/2023).

Diketahui pelajar tersebut siswa SMP Negeri 2 Sampang, Madura Jawa Timur. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Sampang, Siti Djumrijah.

"Korban berinisial RH berusia 13 tahun warga Jalan Delima, Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Kota, Sampang," ujar Siti Djumrijah.

Selain itu keterangan dari teman korban Moh Gibran Pratama (14)th, sebelum tenggelam datang bersama ke empat temannya ke Sungai Kali Kemuning untuk bolos sekolah dan berniat untuk mandi berenang. 

Masih kata Gibran ketika korban RH hendak melompat mandi ke sungai. diberitahu teman korban bahwa RH tenggelam dan hanyut terbawa arus Sungai Kali Kemuning setelah melompat.

"Niat mau mandi tiba-tiba kebawa arus," terangnya 

Menerima informasi adanya anak tenggelam anggota Polsek kota Sampang Aipda Sholich Akbarullah, turun ke lokasi. Kemudian dibantu petugas BPBD serta masyarakat mencari menyelusuri sungai tersebut. 

Dilokasi pihak terkait seperti BPBD dan Tagana, anggota Polsek Sampang bersama warga ikut mencari korban tenggelam di sekitar lokasi kejadian tenggelam.

Alhamdulillah korban tenggelam di temukan sekitar 10 meter dari tempat kejadian dan langsung di bawa ke RSUD dr Mohammad zyn,” tutur Desy, anggota Tagana Kabupaten Sampang.

Sekedar diketahui korban tenggelam beralamat di jalan Delima kampung Pandian Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang Madura. Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bolos Saat Sekolah, Siswa SMP di Sampang Tenggelam di Sungai Kali Kemuning

Trending Now