Sopir Angkot Milenial Jombang, Dukung Gibran Rakabuming

07 Oktober 2023 | 17.32 WIB Last Updated 2023-10-07T10:32:42Z


JOMBANG | JATIMSATUNEWS.COM - Sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Tim Relawan Bolone mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemimpin Indonesia.


Hal itu diserukan dalam acara Umbul Dungo Kanggo Mas Gibran yang diselenggarakan di salah satu halaman rumah warga Jalan Hasyim Ashari kelurahan Kaliwungu Jombang. Sabtu, (07/10).


Koordinator Tim Relawan Bolone Mase, Taufik menjelaskan bahwa, dukungan itu diserukan lantaran, Gibran merupakan sosok pemuda yang berperan aktif dalam mendukung pembangunan UMKM.


"Kami berharap Mas Gibran dapat memimpin Indonesia, agar cita-cita Indonesia maju lebih cepat terwujud." Kata Taufik kepada awak media.


Menurut Taufik, Gibran Rakabuming adalah pemuda yang selalu memiliki semangat dalam mendukung pertumbuhan perekonomian, khususnya melalui UMKM.


Taufik mengungkapkan, di Kota Solo, Gibran sangat memberikan ruang dan wadah yang luas bagi para pemuda untuk mau mengembangkan UMKM. Dengan demikian dirasa Gibran mampu menjadi sosok yang dapat membangun Indonesia.


"Pertumbuhan UMKM di Solo mengalami kemajuan yang pesat, menjadi inspirasi dan menumbuhkan kepercayaan diri pemuda pemuda Indonesia untuk mengembangkan daerahnya masing-masing mulai dari UMKM," ujarnya.


Taufik memaparkan, berdasarkan laporan dari United Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD), ASEAN Investment Report 2022 yang diterbitkan Oktober 2022 menyebutkan, pelaku UMKM tercatat sebanyak 65,46 juta pelaku UMKM.


"Banyak hasil yang dapat dilihat dari kiprah kepemimpinan mas Gibran, kita membutuhkan sosok seperti beliau dalam membangun bangsa Indonesia.” Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sopir Angkot Milenial Jombang, Dukung Gibran Rakabuming

Trending Now