Relawan Khofifah Jatim Deklarasi Dukung Prabowo- Gibran

27 Oktober 2023 | 06.44 WIB Last Updated 2023-10-27T02:22:58Z


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Bakal Capres Prabowo-Subianto kembali mendapatkan dukungan dari Jawa Timur untuk melenggang ke pilpres 2024. 

Kali ini, dukungan untuk Prabowo muncul dari relawan Kofifah Jawa Timur 2018. Para relawan itu mendukung Prabowo selantaran mereka melihat kinerjanya sebagai menhan sangat konkret Prabowo disebut membawa semangat kerjasama yang mengedepankan persatuan. 

Selain itu, Prabowo juga dinilai sebagai sosok yang memiliki jiwa konsisten dan teguh dalam membangun Indonesia bersama Presiden Joko Widodo. Terlebih, Prabowo juga memiliki visi misi kerja yang sejalan dengan Kofifah, yakni mengedepankan kerjasama yang santun, guyub, Serta rukun. 

Kinerja Prabowo yang optimal sebagai menhan disebut telah memberikan dampak yang positif bagi pemerintahan Jokowi. Meski dulu Prabowo sempat menjadi rival Jokowi, namun kebesaran hati Prabowo yang turut bergabung dalam kabinet pemerintahan  telah berhasil menyatukan persatuan Indonesia. 

Alasan dukungan relawan Kofifah ini senada dengan para relawan Jokowi sejauh timur yang beberapa waktu lalu lebih dulu mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo. Dukungan itu diinisiasi relawan Jokowi sebagai sikap mewujudkan pembangunan berkelanjutan. 

Prabowolah yang dianggap dapat melanjutkan estafet pembangunan era Jokowi. Prabowo dinilai memahami visi kerja Jokowi selama memimpin pembangunan nasional. Relawan Jokowi maupun relawan Kofifah juga kompak menyebut menhan RI itu sudah membuktikan loyalitasnya terhadap Jokowi.(SM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Khofifah Jatim Deklarasi Dukung Prabowo- Gibran

Trending Now