Polres Pasuruan Kota Berikan Surprise Serta Pengawalan Khusus Pada HUT TNI Ke 78

05 Oktober 2023 | 12.00 WIB Last Updated 2023-10-05T12:48:57Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Kejutan pada Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 78 tahun 2023 saat ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Terlihat puluhan anggota Polri dari Polres Pasuruan Kota mulai pagi dini hari bersiap menggeruduk ke kediaman Komandan Kodim (Dandim) 0819 Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak, S.T.

Dengan membawa beberapa pamflet serta poster yang tertulis ucapan selamat HUT TNI ke 78 beserta 2 rangkaian bouquet bunga telah siap menyambut Komandan Kodim di depan pintu keluar rumah dinasnya. (Kamis, 5/10/2023).

Sontak terlihat tercengang, terkejut sembari senang serta terharu seketika Dandim 0819 Pasuruan beserta Ibu Ketua Persit Cabang XXIII keluar dari rumah dinas menuju mobil dihadang oleh Pak Polisi beserta Polwan dan Polisi cilik dengan riang mengucapkan ucapan; "Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 78 tahun 2023, TNI Patroli NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju".

Dengan senang penuh haru Dandim 0819 Letkol Arh. Noor Iskak beserta Ibu menerima bouquet bunga yang telah disiapkan. Ucapan banyak terima kasih juga disampaikan oleh Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak beserta Ibu kepada seluruh anggota Polri yang telah sudi menunggu untuk memberikan Surprise di hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 78 tahun 2023.

Rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan tersebut tidak hanya sampai disitu saja akan tetapi dengan pengawalan khusus keberangkatan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak beserta Ibu menuju Mako Yonkav 8/NSW/2K tempat dilaksanakannya pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 78 tahun 2023.

Sedikit dikutip hal positif yang dapat kita ambil dari kegiatan tersebut tidak lain kita simpulkan diantaranya antusias pihak Polri menunjukkan bahwa Sinergi TNI dengan Polri masih tetap terjalin dengan baik.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pasuruan Kota Berikan Surprise Serta Pengawalan Khusus Pada HUT TNI Ke 78

Trending Now