Lomba MAMAMIA Mewarna Himpaudi Winongan, Bunda Menyarik Juara

Admin JSN
23 Oktober 2023 | 21.47 WIB Last Updated 2023-10-23T22:45:36Z
Lomba MAMAMIA Mewarna Himpaudi Winongan, Bunda Menyarik Juara

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: 23 Senin, 23 Oktober 2023  HIMPAUDI Kecamatan Winongan kabupaten Pasuruan merayakan HUT Himpaudi dengan melalui sebuah acara istimewa yang tak terlupakan yakni Lomba MAMAMIA Mewarna. 

Acara ini  diselenggarakan sekaligus dengan peluncuran Buku Cerita hasil Workshop pelatihan menulis setahun yang lalu. Menjadikan istimewa  terutama para Bunda Paud yang turut berpartisipasi, termasuk Bunda PAUD kecamatan,  yakni bu Camat Nenny yang turut menulis cerita dalam buku tersebut. 

Acara  dihadiri oleh sejumlah tokoh penting bidang pendidikan  seperti Kabid PNF Nursalim, Bunda Paud Kecamatan Nenny Kusumawardani dan Ketua HIMPAUDI Yayuk termasuk tutor Workshop menulis Anis Hidayatie. Juga Bunda bunda PAUD desa yang terdiri atas istri kades di 18 kecamatan. 

Kehadiran mereka merupadukungan  kepada acara ini, yang bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi antar pendidik dan memeriahkan HUT Himpaudi.

HUT HIMPAUDI ke18 di Kecamatan Winongan dihadiri oleh BUNDA PAUD KECAMATAN DAN BUNDA PAUD DESA se-Kecamatan Winongan, juga Ketua PGRI  M Dahlan, Ketua IGTKI Khusnul khotimah, Ketua IGRA  Hindon dan PKG  Supatmi.

Salah satu momen paling dinanti adalah pengumuman pemenang Lomba Mewarnai MAMAMIA. Lomba ini diikuti oleh anak-anak berbakat dari berbagai PAUD di wilayah ini. Hasilnya, para juara berhasil mencuri perhatian dengan kreativitas mereka yang luar biasa.

Juara III Lomba Mewarnai adalah Khilmiatul Fula dari KB Sabilillah. Sementara Juara Harapan 2 diraih oleh seorang peserta Yuliana, juara harapan 1 Rukhianah.  

Juara 3 diberikan kepada Siti Nurfarida Mutiararosa dari PAUD Sumber Rejo. Juara 2 diraih oleh Febry NR dari KB Kusumabangsa Winongan Lor, puncak kejuaraan diraih Atik Irmalasari,  mencuri hati dengan gradasi indah air pantai yang berpendar cahaya,  bunda  asal Desa Menyarik ini berhasil menyandang predikat Juara 1

Selama acara berlangsung, suasana penuh semangat dan persatuan terasa begitu kuat. Para orang tua, guru, dan anak-anak terlibat dalam momen kebersamaan yang sangat berarti ini. Semua berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk mempromosikan bakat dan kreativitas anak-anak di Winongan.

Kesuksesan Lomba Mewarnai MAMAMIA dan peluncuran Buku Cerita menjadi momen istimewa dalam perayaan HUT Himpaudi Kecamatan Winongan.

" Semoga semangat untuk menginspirasi dan mendidik anak-anak akan terus berkembang dan menghasilkan generasi masa depan yang lebih cerdas dan kreatif," tutur ketua HIMPAUDI Alfin.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba MAMAMIA Mewarna Himpaudi Winongan, Bunda Menyarik Juara

Trending Now