Capres RI Ganjar Pranowo Gayeng Disambut H. Makhrus Sholeh Menikmati Durian Malang

Admin JSN
27 Oktober 2023 | 14.44 WIB Last Updated 2023-10-27T07:58:58Z

 


Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo Gayeng Disambut H. Makhrus Sholeh Menikmati Durian Malang. 

MALANG |JATIMSATUNEWS.COM: Jumat yang indah,  jumat penuh berkah silaturrahmi, menjadi momen istimewa bagi sosok H. Makhrus Sholeh, Calon Anggota Dewan Provinsi Jatim dari PPP,  Partai Persatuan Pembangunan. 

Tamu penting datang ke kota Malang untuk silaturrahmi dengan warga Malang. Calon presiden Ganjar Pranowo berkunjung langsung ke Pondok Pesantren Al Hikam. Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menemui sejumlah tokoh agama di Pesantren Al-Hikam, yang didirikan oleh aktivis organisasi Nahdlatul Ulama (NU) Almahum KH A. Hasyim Muzadi, di Kota Malang, Jawa Timur.

"Dalam kunjungan di Pesantren Al-Hikam, Jumat 13/10/ 2023 itu Pak Ganjar mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahim kepada keluarga karena ia merasa memiliki kedekatan dengan Almarhum KH Hasyim Muzadi," jelas Dian, Manager H. Makhrus Sholeh Ketua DPC PPP Kota Malang yang ikut menyambut Ganjar bersama Bupati Malang Sanusi dan Wabup Didik Gatot Subroto. 

Ada momen unik, dalam pertemuan tersebut H. Makhrus Sholeh dengan akrab duduk bersama dengan Capres Ganjar, Bupati Malang Sanusi dan Wabup Didik Gatot Subroto yang semakin spesial, sajian durian menemani keceriaan. 

Tertangkap jepretan kamera, Ganjar Pranowo terlihat menikmati betul hidangan durian sembari tersenyum dan berbincang.

"Jumat lalu itu Pak Ganjar datang dalam rangka silaturahmi kepada tokoh-tokoh di Malang Raya. Salah satunya di Pondok Pesantren Al-hikam Malang, pondok pesantrennya Al maghfurllah Kyai Haji Hasyim Muzadi.  Beliau sowan ke beberapa tempat di Malang Raya. Salah satunya bertemu dengan keluarga ndalem pondok pesantren, lalu sholat Jumat, makan siang bersama dan bertemu dengan para apa tokoh-tokoh koalisi pendukung Ganjar. Salah satunya dari PPP yakni  Haji Makhrus Sholeh, ketua DPC kota PPP kota Malang sekaligus Caleg Provinsi Jatim yang juga mensupport dan mendampingi Bapak Ganjar ketika berada di Malang," urai Manager H. Makhrus yang juga biasa dipanggil Mas Dian dan sedang mencalonkan diri sebagai anggota dewan DPRD kabupaten Malang Dapil 2 pada JatimSatuNews, Jumat 27/10/2023.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Capres RI Ganjar Pranowo Gayeng Disambut H. Makhrus Sholeh Menikmati Durian Malang

Trending Now