Babinsa Koramil 0819/12 Rembang Bersama Polsek Melaksanakan Pendampingan Pasien Warga Dalam Rangka Mengikuti Bakti Kesehatan Reuni AKABRI 91

21 Oktober 2023 | 17.40 WIB Last Updated 2023-10-21T10:46:36Z








PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Pasruan, Babinsa Koramil 0819/12 Rembang bersama Polsek Rembang melaksanakan pendampingan pasien warga dalam rangka mengikuti Bakti Kesehatan Reuni AKBRI'91 di Lapangan Rampal Kota  Malang, Sabtu (21/10/23). Pemberangkatan dari Polsek Rembang menuju Polres Pasuruan, hadir dalam pemberangkatan Kapten Czi S. Djoko Wahono (Danramil 0819/12 Rembang), AKP Slamet Aji, SH (Kapolsek Rembang), Bpk Hatimus Suguli, SH (Kasi Kesra Kec. Rembang), Bpk  HM. Yani (Kades Rembang), Aiptu Galih, SE (Kanit Binmas Polsek Rembang), Sertu Zainul (Babinsa Koramil 0819/12 Rembang). 

Setelah tiba di lokasi bakti Kesehatan Babinsa mengantar dan mengiringi pasien ke pos pemeriksaan kesehatan yang telah disiapkan oleh panitia untuk ke dokter dan perawat sesuai dengan kesehatan pasien. Bakti kesehatan ini diadakan dalam rangka Reuni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 91. Acara ini diikuti oleh Tni -Polri, Asn, Persit, Bhayangkari, dan Masyarakat. 

Dalam acara tersebut peserta juga diberikan penyuluhan kesehatan mulai dari pola makan yang sehat hingga cara menjaga kebersihan dan kesehatan gigi. Acara bakti kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan mendorong mereka untuk lebih proaktif dalam mengambil tindakan dan keputusan yang berhubungan dengan kesehatan mereka.

Babinsa berpesan kepada pasien warga Rembang dengan acara seperti ini, kami berharap masyarakat akan lebih sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan mereka dan akan lebih terbuka untuk mencari bantuan medis jika diperlukan," pungkas Babinsa.(Safik)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 0819/12 Rembang Bersama Polsek Melaksanakan Pendampingan Pasien Warga Dalam Rangka Mengikuti Bakti Kesehatan Reuni AKABRI 91

Trending Now