Putri Ariani, Peringkat 4 di AGT 2023 Terbaik Sebagai Penyanyi

Admin JSN
29 September 2023 | 03.45 WIB Last Updated 2023-09-28T21:07:11Z
Gambar: Sindonews
AMERIKA | JATIMSATUNEWS.COM:
AGT, American Got Talent telah usai, Wakil Indonesia Putri Ariani berakhir di peringkat keempat. Walau demikian Putri tetap berhasil mencuri hati penonton dan menjadikan AGT 2023 sebagai batu loncatan penting dalam karier bermusiknya. 

Bukan peringkat pertama bukan berarti Putri tidak juara, dari seluruh urutan pemenang Pemenang AGT 2023 Putri berada di urutan pertama yang tampil menyanyi, peringkat sebelumnya tidak membawakan lagu. Ini artinya Putri tetap terbaik sebagai penyanyi 

Adalah pelatih anjing Adrian Stoica and Hurricane berada di peringkat pertama, sedangkan peringkat kedua ditempati pesulap Anna DeGuzman. Juara ketiga diraih oleh penari tersinkronisasi asal Perancis, Murmuration, sementara peringkat kelima ditempati oleh Ramadhani Brother.

Meski tidak menjadi juara, penampilan gemilangnya membuatnya mendapat perhatian yang luar biasa. Prestasi Putri Ariani dalam AGT 2023 menegaskan bahwa bakatnya sebagai penyanyi patut diperhitungkan, dan dia akan terus bersinar dalam industri musik. Simon Cowell dengan yakin menyatakan bahwa Putri adalah "berlian" yang akan terus bersinar. 

Putri Ariani, penyanyi berbakat asal Yogyakarta, meraih posisi keempat dalam kompetisi America’s Got Talent (AGT) 2023, musim ke-18, yang diselenggarakan pada Kamis (28/9/2023). 


Putri Ariani tampil memukau dalam Result Show AGT 2023 dengan berduet bersama pemenang X Factors 2006, Leona Lewis. Mereka membawakan lagu berjudul “Run” yang menghipnotis penonton sejak ketukan piano pertama dari Putri Ariani.

Penampilan mereka semakin memukau berkat busana mewah yang dikenakan. Putri Ariani tampil elegan dengan gaun emas berbalut manik-manik berlian, sedangkan Leona Lewis mempesona dengan gaun warna putih yang anggun.

Simon Cowell, salah satu juri ternama AGT, memberikan apresiasi tinggi pada penampilan Putri Ariani. Cowell meyakinkan bahwa hasil kompetisi ini tidak akan menghambat karier Putri, mengatakan bahwa dia yakin Putri akan mencapai prestasi luar biasa di masa depan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putri Ariani, Peringkat 4 di AGT 2023 Terbaik Sebagai Penyanyi

Trending Now