Polres Ngawi Kembali Raih Juara 'Siap Semeru Award'

Admin JSN
14 September 2023 | 08.34 WIB Last Updated 2023-09-14T01:34:14Z
Polres Ngawi Kembali Raih Juara 'Siap Semeru Award'
NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Dibawah kepemimpinan AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si.,  Polres Ngawi kembali mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim, atau prestasinya dalam aplikasi Siap Semeru.

"SIAP SEMERU Award" 2023 adalah Penghargaan Kepemimpinan Kepala Satuan Kerja sebagai Kapolres Terbaik dan Terpilih se-Jawa Timur sehingga, Kapolres Ngawi berhak mendapatkan piala dan piagam sebagai juara 2.

Untuk diketahui bahwa Polres Ngawi Polda Jatim pada bulan Juli 2023 menjadi juara 1 dalam aplikasi yang sama, yang saat itu Polres Bojonegoro sebagai tuan rumahnya 

Kemarin sore, pada Selasa (12/9/2023) ketika Polres Kediri Kota menjadi tuan rumah kegiatan Anev (analisa dan evaluasi) Sitkamtibmas Polda Jatim bulan Agustus 2023, Piala sebagai penghargaan juara 2 diterima oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si.

"Selamat dan sukses kepada Kapolres Ngawi. Terima kasih atas kinerjanya, sehingga terpilih menjadi salah satu Kapolres terbaik se-Jawa Timur, pilihan biro SDM Polda Jatim," tutur Kapolda Jatim.

Sebagaimana diketahui, Aplikasi SIAP SEMERU adalah aplikasi yang menilai kinerja para Kapolres jajaran, dan diluncurkan oleh Irjen Pol DR. Toni Harmanto, M.H., sejak menjabat sebagai Kapolda Jatim, yang penilaiannya dilakukan selama satu bulan oleh Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda Jatim.

Argowiyono mengatakan, penghargaan yang diterimanya bukan hanya kinerja sebagai dirinya seorang, ini semua berkat kinerja seluruh jajaran Polres Ngawi sehingga berhasil menjadi juara 2 tingkat Polda Jatim.

"Terima kasih kepada Kapolda yang telah memberikan kepercayaan ini. Terima kasih untuk kinerja Polres Ngawi yang SAE (Santun Amanah ber-Etika), sehingga kami mendapat penghargaan sebagai juara 2 kategori aplikasi Siap Semeru," tutur Argowiyono ketika dikonfirmasi.

Sebagai informasi, mendampingi Polres Ngawi sebagai juara 1 aplikasi Siap Semeru bulan Agustus 2023 adalah Polres Mojokerto Kabupaten dan juara 3 Polres Kediri Kota

Kegiatan analisa dan evaluasi Sitkamtibmas Polda Jatim yang dilaksanakan di hotel Grand Surya Jl. Doho Kediri tersebut, diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran yang dipimpin Kapolda Jawa Timur, dengan Polres jajaran mengikuti secara daring.

Untuk Polres Ngawi sendiri mengikuti zoom di ruang Comand Center yang dipimpin Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M dengan diikuti pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Ngawi. (d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Ngawi Kembali Raih Juara 'Siap Semeru Award'

Trending Now