Kisah Gelap di Desa Karangbong Sidoarjo, Serangan Brutal pada Penjaga Warkop

Admin JSN
30 September 2023 | 07.03 WIB Last Updated 2023-09-30T03:26:25Z
Gambar: Ilustrasi pengeroyokan

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Pada suatu malam di Desa Karangbong, terjadi sebuah tindak pidana kekerasan atau pengeroyokan yang mengerikan. Cerita itu dimulai pada tanggal 9 September 2023 ketika sekelompok orang berkumpul di belakang Warkop Pandowo. Mereka minum-minuman keras bersama, namun perbincangan yang tak berkesudahan memicu amarah. Kata-kata yang menusuk perasaan pelaku akhirnya memicu serangan brutal terhadap seorang penjaga warkop bernama Nurwakit (27)th.

Pelaku, yang berjumlah sekira 3 orang secara bersama-sama menyerang Nurwakit dengan kejam, mengakibatkan luka sobek di bagian atas kepalanya. Kejadian tragis ini tidak tinggal diam, Nurwakit segera melaporkannya ke Polsek Gedangan hari Minggu 10 September 2023 jam 02-30 Wib. Dengan didampingi kuasa hukumnya.

"Pada saat minum bersama, Pelaku membahas bahwa ada kata-kata pelapor sebelumnya yang menyinggung perasaan pelaku, lalu para pelaku secara bersama sama memukul pelapor (Nurwakit) sehingga mengakibatkan luka sobek di kepala bagian atas," tutur salah satu saksi mata.

Unit Reskrim Polsek Gedangan yang mendapatkan laporan melakukan penyelidikan mendalam, mengumpulkan bukti-bukti, termasuk rekaman CCTV, dan mendukung korban dengan pemeriksaan Visum di RSUD Sidoarjo. Hasil visum menguatkan bukti bahwa tindakan brutal ini benar-benar terjadi. Pelaku Pengeroyokan Penjaga Warkop di Desa Karangbong Diringkus Polisi.

Kanitreskrim Polsek Gedangan Ipda Rony Endratmoko ketika dihubungi pada hari Rabu tanggal 27 September 2023 mengatakan, 

"Nanti langsung minta ke Kasi Humas, tak kirim data ne ke kasi humas Polresta Sidoarjo," terang Ipda Rony

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, saat dikonfirmasi melalui Whatshapp pihaknya masih meminta waktu untuk menjawabnya, padahal prihal tersebut sudah adanya data yang dikirim dari Pihak Polsek Gedangan selaku yang menangani laporan Pengeroyokan tersebut. 

"Mohon waktu ya," singkatnya.

Hingga berita ini masuk ke dapur Redaksi upaya konfirmasi lanjutan ke Kasi Humas, Kasat Reskrim Hingga Kapolresta Sidoarjo kejelasan tidak didapatkan sampai berita di publis. Red/tim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kisah Gelap di Desa Karangbong Sidoarjo, Serangan Brutal pada Penjaga Warkop

Trending Now