Hadirkan Sholawat Darul Mustofa, H. Makhrus Sholeh Ajak Menuju Surga

Admin JSN
22 September 2023 | 10.05 WIB Last Updated 2023-09-23T01:27:33Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM
: Sebuah video sholawat menunjukkan ribuan jamaah hingga hari ini Jumat 22/9/2023 masih viral ditonton warga Bakalan Bululawang Kabupaten Malang lewat Youtube. Yakni  momen istimewa bukti cinta pada Rasulullah SAW bertajuk Turen Indah Bersholawat Bersama Darul Musthofa.

Dilaksanakan di perumahan Assalam desa Bakalan, kecamatan Bululawang, kabupaten Malang acara tersebut dilaksanakan pada 8 September 2023. 

Merupakan perwujudan support dari grup bisnis Turen Indah Group dengan owner H. Makhrus Sholeh untuk terus menggemakan sholawat, penyelenggaraan dilakukan dengan  mengundang Darul Musthofa sebagai bintang tamu utama.

Sekitar 2 ribuan jamaah tumpah  ruah di kawasan perumahan As Salam. Acara yang bertema "Bersholawat Menuju Sorga" ini  berlangsung dengan penuh kehangatan selama 3,5 jam.

Nampak undangan hadir,  jajaran Muspika Bululawang, KH Ahmad Suroso (pimpinan Darul Musthofa) beserta jajaran pengurus, pengurus ranting NU Bakalan, takmir masjid setempat, tokoh masyarakat dan tentu H. Makhrus Sholeh Mahrus. Takdzim duduk di atas panggung utama ikut bersholawat.

Dalam sambutannya, Romo Kyai Suroso, pemimpin Darul Musthofa, mengingatkan jamaah dan semua yang hadir tentang pentingnya menjaga persatuan, terutama dalam suasana pesta rakyat seperti ini. 

Juga mengumumkan rencana mendirikan sekolah setingkat SMP dan SMA oleh Darul Musthofa, yang akan dimulai pada Minggu kedua bulan September 2023.

Sementara itu H Mahrus Sholeh, pemilik Turen Indah Property, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan jamaah. 

Mengutip sabda Rasulullah Muhammad SAW, "Barangsiapa yang menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu, maka Allah memudahkan jalan menuju surga." 

Tak lupa H. Makhrus Sholeh pada kesempatan itu juga berdoa agar niat baik mereka diterima oleh Allah SWT dan mereka semua dapat bersatu di surga kelak.

Tidak hanya itu, Mahrus Sholeh juga memberikan voucher gratis senilai Rp 100.000 kepada puluhan jamaah yang paling bersemangat dan memiliki senyuman terbaik saat mengikuti yel-yel penyemangat yang dikumandangkan dalam acara tersebut.

Acara ini juga menyajikan jamuan makanan dan minuman gratis dari Turen Indah Group bagi semua tamu yang hadir, yang disponsori sepenuhnya oleh PT. Turen Indah Property. Ini adalah salah satu hajat dari Mahrus Ali, yang juga merupakan calon anggota DPRD Provinsi dari Partai Persatuan Pembangunan. Lee
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadirkan Sholawat Darul Mustofa, H. Makhrus Sholeh Ajak Menuju Surga

Trending Now