H. Makhrus Sholeh Ketua DPD Apersi Jatim Bersama Pengurus ke Jakarta, Jadwalkan 4 Agenda Penting Termasuk Ketemu Saber Pungli dan KPK

Admin JSN
01 September 2023 | 04.52 WIB Last Updated 2023-08-31T21:55:26Z



 4 Agenda Penting Ketua DPD Apersi, H. Makhrus Sholeh Bersama Pengurus ke Jakarta

JAKARTA | JATIMSATUNEWS.COM: H. Makhrus Sholeh, Ketua DPD APERSI JATIM (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia) beserta para pengurus harian DPD Apersi Jatim sedang dalam kunjungan penting ke Jakarta, Jumat 1 oktober 2023.

Kunjungan rencana akan berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak tanggal 30 September hingga 1 Oktober.

Dalam kunjungan ini, H. Makhrus Sholeh yang juga CEO Turen Indah Group dengan salah satu anak perusahaan Turen Indah Bangunan  membawa beberapa misi terkait perkembangan Apersi di Indonesia, terutama dalam hal kondisi pengembang perumahan yang semakin bergeliat dan memerlukan dukungan kebijakan yang tepat.

Amnari, pengurus yang ikut ke Jakarta menjelaskan bahwa Agenda DPD Apersi Jatim di Jakarta mencakup pertemuan dengan beberapa pejabat penting.

"Antara lain, tanggal 30 Agustus pertemuan dengan Dewan Pimpinan Pusat Apersi (DPP Apersi). Termasuk pertemuan dengan Saber Pungli. Tanggal 31 September, pertemuan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), juga pertemuan dengan PPDPP Arief." urai Amnari. 

Puncak agenda pertemuan adalah hari ini. H. Makhrus Sholeg dan pengurus Apersi Jatim akan bertemu dengan Dirjen Atr Bpn (Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Pengendalian).

"Hari ini tanggal 1 September 2023, terdapat agenda penting, ketua H. Makhrus Sholeh dan pengurus DPD Apersi Jatim akan bertemu dengan Dirjen Atr Bpn (Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Pengendalian) nanti pada pukul 09.00," terang Amnari. 

Kunjungan hari ini juga akan mencakup pertemuan tambahan pada tanggal 30 September  bersama DanPom TNI Pst Marsekal Muda Agung Handoko. 

Dijelaskan Amnari bahwa Agenda kunjungan-kunjungan ke Jakarta menjadi sangat penting dalam upaya mendukung perkembangan sektor pengembangan perumahan di Indonesia. Ans







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh Ketua DPD Apersi Jatim Bersama Pengurus ke Jakarta, Jadwalkan 4 Agenda Penting Termasuk Ketemu Saber Pungli dan KPK

Trending Now