Dandim Pasuruan Dampingi Aster Panglima TNI Hadiri Haul Akbar Ke 35 KH. M. Syarwani Abdan

10 September 2023 | 18.15 WIB Last Updated 2023-09-10T11:15:39Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Peringatan Haul Ke 35 KH. Syarwani Abdan (Guru Bangil) tahun 2023 di gelar di halaman Ponpes Datuk Kalampayan Jln. Gurami Kel. Kauman Kec. Bangil Kab. Pasuruan. Minggu (10/09/23) 

Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., dampingi Aster Panglima TNI  Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., M.H., hadiri peringatan haul akbar ke 35 KH. M. Syarwani Abdan dengan penanggung jawab kegiatan Ustad Nofal Syarwani yang di ikuti ± 5000 orang jamaah dan undangan. 

Hadir dalam haul akbar tersebut Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., M.H. (Aster Panglima TNI). Doni Nugroho Susanto S.sos, M.M (Analis Setda Prov Jatim), Letkol Arh Noor Iskak, S.T., (Dandim 0819/Pasuruan), Kompol Sukiyanto, S.H. (Kapolsek Bangil) Kapten Czi Slamet N. (Danramil 10 Bangil), Habib Taufik dari Pasuruan, Habib Abubakar Bin Asegaf dari Pasuruan, Habib Muhamad Mujtaba Bin Syihab dari Jakarta, Habib Segaf Bin Hasan Baharun dari PP Dalwah.

Tuan Guru KH. Muaz Hamid (Martapura), 

KH. Saifuddin Zuhri (Abah Guru Banjar Iandah), Ustad M. Falaihum Cucu dari KH. M. Syarwani Abdan, KH. Asmuni dari Kaltim

Dan Para tamu dan undangan. 

Dalam sambutannya Mayjen TNI Mocahmad Syafei Kasno S.H., M.H., mengatakan "Melalui peringatan haul ke 35 ini, Saya mengajak kepada keluarga besar ponpes Datuk Kalampayan untuk menyebarkan ilmu yang bermanfaat, akhlak yang mulia, pribadi yang santun, toleran dan kesalahan, sosial sebagaimana diajarkan almarhum KH. M. Syarwani Badan," ucapnya. 

"Mari kita berikan sumbangsih terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai, baik untuk saat ini maupun untuk generasi berikutnya, kita bangun tatanan masyarakat berilmu Ulil Albab sebagai ciri bangsa yang berdaya saing tinggi dan mampu memberikan kontribusi pada pembangunan peradaban," pungkasnya 

Kegiatan haul akbar diakhiri ceramah agama oleh Habib Taufiq Assegaf dari Pasuruan sekaligus memimpin Do'a.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Pasuruan Dampingi Aster Panglima TNI Hadiri Haul Akbar Ke 35 KH. M. Syarwani Abdan

Trending Now