3 Cara Mencintai Rasulullah, H. Makhrus Sholeh Takdzim Simak Tausiyah Turen Indah Bersholawat Bersama Darul Mustofa

Admin JSN
24 September 2023 | 09.59 WIB Last Updated 2023-09-24T02:59:51Z
 3 Cara Mencintai Rasulullah, H. Makhrus Sholeh Takdzim Simak Tausiyah Turen Indah Bersholawat Bersama Darul Mustofa
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Turen Indah Property, salah satu pengembang perumahan sukses di Kabupaten Malang, menggelar acara tahunan yang mampu menyedot ribuan jamaah. Telah berlangsung pada 8 September 2023 lalu bertempat di perumahan Assalam desa Bakalan kecamatan Bululawang kabupaten Malang, Turen Indah bersholawat bersama Darul Musthofa live youtubenya hingga hari ini Sabtu, 23/9/2023 videonya telah ditonton hampir seribu orang. 

Merupakan sebuah ajakan untuk mencintai Rasulullah Muhammad SAW. Acara yang disupport penuh oleh Calon Dewan Propinsi sekaligus owner TIG, Turen Indah Group H. Makhrus Sholeh menggandeng pondok pesantren Darul Musthofa ini dihadiri sekitar 2 ribu orang jamaah. Berkumpul di salah satu proyek perumahan terbaik, yakni Assalam jamaah takzim berkumpul untuk bersholawat dan mendengarkan tausiyah. 

Nampak hadir tamu undangan yang duduk di atas panggung antara lain jajaran MUSPIKA, tokoh masyarakat, KH Ahmad Suroso (pimpinan Dharul Musthofa) beserta jajaran pengurus, pengurus ranting NU Bakalan, takmir masjid setempat.  Tak ketinggalan H. Makhrus Sholeh, pemilik Turen Indah Property beserta jajaran pengurus.

Romo Kyai Suroso, salah satu penceramah terkemuka, memberikan tausiyah 3 Cara Mencintai Rasulullah. Membahas tiga langkah konkret yang dapat diambil untuk menunjukkan cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW, sesuai dengan ajaran yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW.

Poin pertama  yakni pentingnya memperbanyak sholawat kepada Rasulullah Muhammad SAW dan menjalankan Sunnahnya. Ini dianggap sebagai langkah pertama dalam membuktikan cinta kepada Rasulullah.

Poin kedua yang disoroti adalah pentingnya mencintai keluarga Rasulullah Muhammad SAW. Ini mencakup rasa hormat dan kasih sayang kepada keluarga Nabi sebagai bentuk cinta kepada beliau.

Poin ketiga yakni mencintai Al-Qur'an sebagai manifestasi cinta kepada ajaran-ajaran suci yang dibawa oleh Rasulullah Muhammad SAW.

Acara yang berlangsung selama 3,5 jam ini menjadi momentum silaturahmi pencinta Rasulullah  Muhammad  SAW dan spiritualitas bagi para peserta. 

Dukungan Turen Indah Property dan kerjasama dengan Darul Mustofa  berhasil menyatukan ribuan orang dalam sebuah perhelatan cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW dan AjaranNya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Cara Mencintai Rasulullah, H. Makhrus Sholeh Takdzim Simak Tausiyah Turen Indah Bersholawat Bersama Darul Mustofa

Trending Now