Viral di Sidoarjo, Jasa Ganti Kampas Rem dan Klaker Ditarik 200 ribu

Admin JSN
09 Agustus 2023 | 09.22 WIB Last Updated 2023-08-09T02:22:42Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah bengkel di Sidoarjo baru-baru ini viral di media sosial Facebook. Lantaran mematok harga jasa Rp 200 ribu untuk penggantian kampas rem dan klaker. Bukti foto nota di postingan menyebar luas ke pengguna Facebook. Terlihat beberapa penggantian spare part motor dengan harga jasanya. Yang mencolok adalah harga jasa ganti kampas rem dan klaker, sebesar Rp 200 ribu.

Bengkel tersebut dikenal dengan nama Yani Motor, terletak di Jalan Gajah Mada. Pengguna Facebook ramai membincang bengkel tersebut. Abdul Qodir Jaelani, pengguna Facebook menyatakan saudaranya pernah melakukan service di bengkel ini dan menghabiskan biaya Rp 600 ribu. 

Bengkel Yani Motor dikenal warganet sebagai bengkel yang menarik biaya tinggi. Warganet menyarankan untuk memviralkan bengkel ini. Sebab mereka jengkel dengan harga yang dipatok.

Warganet lain menyatakan bahwa bengkel ini melakukan aji mumpung, atau mengambil kesempatan dalam kesempitan pengguna sepeda motor yang datang ke bengkelnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral di Sidoarjo, Jasa Ganti Kampas Rem dan Klaker Ditarik 200 ribu

Trending Now