Turen Indah Bangunan Ampel Gading, Solusi Mudah Mendapatkan Bahan Bangunan Berkualitas

Admin JSN
21 Agustus 2023 | 12.41 WIB Last Updated 2023-08-21T05:41:12Z
Terus Buka Lapangan Kerja, H.Makhrus Sholeh Launching Cabang Turen Indah Bangunan di Ampel Gading

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Tak henti melebarkan sayap bisnis dengan terus membuka lapangan pekerjaan baru,  H.  Makhrus Sholeh, bos Turen Indah Grup kembali melaunching cabang usaha.  Kali ini untuk divisi Turen Indah Bangunan. Sebuah toko baru bagi masyarakat yang menyediakan segala kebutuhan bangunan di kecamatan Ampel Gading dibuka.

Menurut Manager Toko Wiwin,  pembukaan dilakukan tepat sehari sebelum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

"Turen Indah Bangunan di Ampel Gading diresmikan bapak pada hari Rabu tgl 16 Agustus 2023,"  ujar wanita bernama yang biasa dipanggil Mbak Win ini pada JatimSatuNews, Senin 21/8/2023.

Melanjutkan penjelasan,  Mbak menyebut bahwa Turen Indah Bangunan memiliki 5 karyawan yang merupakan warga sebagian besar warga setempat. 4 orang dari kecamatan Ampel Gading dan 1 dari Tirtoyudo. 

"Jumlah karyawan Turen Indah Bangunan ada 5 orang, 4 dari Ampel Gading dan 1 dari Tirtoyudo," lanjutnya. 

Adapun untuk jam operasional toko ini tak pernah libur. 

"Jam operasional buka setiap hari. Warga Ampel Gading dan sekitarnya bisa belanja kebutuhan bangunan setiap hari di tempat kami," ujarnya. 

Sebuah promo menarik disampaikan terkait dengan koleksi produk di Turen Indah Bangunan Ampel Gading.

"Kami memberikan promo kemerdekaan yang menarik. Untuk beberapa item produk ada diskon khusus. Misal keramik, hanya seharga 30.000 an, pipa PVC hanya 6500, water heater hanya 800 ribu dan masih banyak lagi," terangnya senbari menunjukkan brosur. 

Akan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Ampel Gading kehadiran toko ini disebut H Makhrus sebagai upaya mendekatkan diri pada masyarakat disamping juga memberi manfaaf lain berupa membuka lapangan kerja baru untuk warga Ampel Gading. 

"Kami melihat prospek yang bagus di Ampel Gading, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Ampel Gading, supaya tidak jauh  jauh ke Turen maka kami buka cabang ini. Disamping itu juga memberi kesempatan lapangan kerja pada warga Ampel Gading," jelas pemilik Turen Indah Group H. Makhrus Sholeh. 

Terus hadir dengan koleksi terbaru dan paling dicari masyarakat, Toko Turen Indah Bangunan berada di lokasi strategis pinggir jalan raya di Jalan Jagalan Ampel Gading.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turen Indah Bangunan Ampel Gading, Solusi Mudah Mendapatkan Bahan Bangunan Berkualitas

Trending Now