Ribuan Masyarakat Dampit, Hadiri Pelantikan Klub Jantung Sehat Dampit Serta Senam Massal dan Jalan Sehat

Eko Rudianto
27 Agustus 2023 | 23.34 WIB Last Updated 2023-08-27T16:34:23Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Yayasan Jantung Sehat Indonesia (YJSI) melalui Pengurus Klub Jantung Sehat Kecamatan Dampit Malang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 menggelar Kegiatan Senam Massal dan Gerak Jalan Sehat pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Acara yang digelar terpusat di Terminal kecamatan Dampit kemudian mengelilingi ibukota Kecamatan Dampit dalam bentuk jalan sehat ini dihadiri oleh ribuan masyarakat umum. Mulai dari Ibu Rumah Tangga (IRT), anak-anak, remaja, pemuda, pegawai hingga pejabat pemerintahan. Aparatur desa serta muspika Kecamatan atau Forkopimcab terlihat hadir dalam kegiatan tersebut. 

Kompak menggunakan seragam merah putih, sebagai tema HUT Ke-78 RI dan bernuansa olahraga peserta gerak jalan terlihat semangat, mulai pukul 06.00 WIB yang dimulai dengan senam flashmoop, kemudian pada pukul 09.00-10.30 WIB dilanjutkan jalan sehat dengan rute mengelilingi ibukota Kecamatan Dampit. 

Start Gerak Jalan Dilepaskan langsung oleh Ketua Club  Jantung Sehat Indonesia Cabang Malang Raya Handik Didik Gatot Soebroto atau yang akrab disapa bunda Didik, terlihat iring-iringan drumband oleh SMP Diponegoro Dampit membuat suasana meriah dengan bawaan lagu kebangsaan. pengurus yang baru saja dilantik dan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) juga teihat kompak berada dibarisan paling depan, berjejer rapi dengan semarak. 

Pada pukul 11.30 WIB dilanjutkan hiburan lagu sebelum pengundian. Hadiah utama adalah sepeda listrik dengan puluhan doorprize yang disiapkan oleh panitia. Sekitar 4.000 kupon jalan sehat juga ludes habis. Acara berakhir pukul 12.30 WIB setelah pengundian hadiah utama selesai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Masyarakat Dampit, Hadiri Pelantikan Klub Jantung Sehat Dampit Serta Senam Massal dan Jalan Sehat

Trending Now