Pujon Berduka, Seorang Kepala Sekolah Menutup Mata saat Sedang Mengajar

Admin JSN
05 Agustus 2023 | 10.44 WIB Last Updated 2023-08-08T21:48:59Z

Pujon Berduka, Seorang Kepala Sekola di Pujon Kabupaten Malang Menutup Mata saat Sedang Mengajar

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Innalillahi wa inna ilaihi ra ji un. Pagi berselimut duka di kota kecil Pujon Kabupaten Malang. Telah berpulang ke rahmatullah dalam keadaan indah, saat sedang fi sabilillah,  sedang memberikan ilmu kepada para siswa di MTs Miftakhul Ulum, guru sekaligus Kepala SMP Islam 01 Pujon berpulang ke Rahmatullah, Sabtu 5/8/2023.

Tak ada tanda, berangkat dari rumah dalam keadaan sehat wal afiat bahkan sehari sebelumnya sempat mengantarkan pengantin salah satu putra guru di SMP Islam 01 Pujon berlanjut ziarah  haji hingga malam, Bapak Susianto begitu biasanya dipanggil tetiba tak sadarkan saat mengajar di dalam kelas, di hadapan siswa MTs Tawangsari Pujon Malang.

Pertolongan segera diberikan, almarhum segera dilarikan ke RS Madinah yang ada di desa Ngroto Pujon. Sesudah observasi ternyata bapak Susianto telah berpulang ke Rahmatullah. 

Jenazah langsung dibawa ke kediaman di desa Wiyurejo depan pos susu. Sekitar pukul 10.00 WIB pagi jenazah disholatkan di masjid terdekat untuk segera dikebumikan di pemakaman umum desa Wiyurejo.

Meninggalkan 5 orang putra, 2 telah menikah almarhum juga meninggalkan  seorang istri  yang dikenal sebagai ibu Nik, Kepala RA Al-Ishlahiyah desa Wiyurejo. 

Selamat jalan bapak Susianto, Insya Allah Husnul khotimah, fi sabilillah. Manfaat ilmu dunia dan akhirat. 

Segenap redaksi JatimSatuNews mengucapkan turut berduka cita. Surga menanti untuk bapak, orang yang sangat baik dalam kehidupannya di dunia. Husnul Hotimah, Aamin. ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pujon Berduka, Seorang Kepala Sekolah Menutup Mata saat Sedang Mengajar

Trending Now