Promo Merdeka Turen Indah Property: Hanya 3 Juta Sudah Bisa Punya Rumah Baru

Admin JSN
26 Agustus 2023 | 04.30 WIB Last Updated 2023-08-26T11:29:41Z

Promo Merdeka Turen Indah Property: Hanya 3 Juta Sudah Bisa Punya Rumah Baru dan Free Canopy

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kota Malang, yang dikenal dengan pesonanya yang memikat dengan beragam fasilitas publik. Kota pendidikan tersohor di Indonesia, kota dengan destinasi dan tujuan transaksi bisnis,  semakin menarik bagi penduduk yang ingin menetap. Namun, harga melambung menjadikan orang banyak yang tidak punya kesempatan  memiliki rumah,  menjadi tantangan tersendiri bagi pengembang menyediakan hunian yang layak di kota ini semakin besar.

Turen Indah Property, salah satu pengembang terkemuka di Malang Raya, menjawab tantangan ini dengan berbagai proyek perumahan di lebih dari 30 lokasi di kota dan kabupaten Malang. Beberapa proyeknya baik di kota Malang seperti Green Hill, Graha Malang Indah maupun kabupaten  seperti Bululawang Residence, Assalam Residence, Grand Family Residence, dan Bakalan Regency, juga di kota Batu seperti Rumah Villa di Dau dan Orchid telah mendapat sambutan hangat.

Direktur Turen Indah Property, Andri Kuswantoro menyatakan, "Prinsip kami adalah membantu masyarakat memiliki rumah sendiri." 

Di bawah bendera Turen Indah Group Pimpinan H. Makhrus, lebih lanjut Andri menyebut memberikan dukungan berupa subsidi uang muka sebesar 10% dan subsidi biaya KPR hingga 9-10 juta rupiah.

Turen Indah Property menawarkan beragam tipe hunian, mulai dari subsidi, reguler, hingga eksklusif, dengan ukuran bervariasi, bahkan dapat disesuaikan dengan budget atau permintaan pelanggan. Untuk rumah subsidi, angsuran KPR hanya 1 juta rupiah per bulan dengan uang muka yang terjangkau, hanya 3 juta rupiah.

Bagi yang memilih tipe reguler, cukup dengan tanda sebesar 5 juta rupiah, Anda bisa memiliki rumah dengan harga sekitar 300 juta rupiah. Seluruh biaya termasuk AJB, BPHB, dan bonus menarik lainnya sudah termasuk dalam paket.

" Khusus bulan Agustus ini malah ada promo khusus, free Canopy, pagar belakang dan subsidi KPR," tutur Arya Advisor marketing Green Hill pada JatimSatuNews, 25 Agustus 2023.

Keistimewaan lainnya adalah proses yang cepat; dalam waktu hanya 1 bulan, pelanggan dapat memiliki hunian impian mereka. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah sendiri.

Lokasi strategis juga menjadi daya tarik utama. Beberapa proyek seperti Assalam Residence di Bululawang dan Bakalan, serta cluster eksklusif di Buring yang dekat dengan fasilitas pendidikan, telah menjadi primadona di kawasan ini. Bahkan, Graha Indah Malang yang berdekatan dengan kampus dan rumah sakit telah terjual habis 90 unit dalam waktu hanya 3 bulan.

Pihak pengembang berencana untuk meluncurkan lokasi pembangunan baru pada bulan September atau November mendatang, memperluas kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki rumah impian mereka di kota yang indah, Malang. Jangan lewatkan promo Merdeka ini, di mana hanya dengan 3 juta rupiah Anda bisa memiliki rumah baru di Malang yang memukau! Hubungi Turen Indah Property di 0341-723630 untuk informasi lebih lanjut. Ans





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Promo Merdeka Turen Indah Property: Hanya 3 Juta Sudah Bisa Punya Rumah Baru

Trending Now