Polwan Ngawi Donor Darah Jelang Hari Jadi ke-75

Admin JSN
09 Agustus 2023 | 16.42 WIB Last Updated 2023-08-09T09:42:24Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Menjelang Hari Jadi Polwan ke 75 tahun 2023, puluhan personel Polwan, ASN dan Bhayangkari Cabang Ngawi antusias mengikuti donor darah, bertempat di kantor PMI Jl.Dr. Wahidin Ngawi, pada Rabu (14/6/2023)
 
Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui senior Polwan Iptu Edhi Setyaningsih mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial Polres Ngawi khususnya Polwan Polres Ngawi dan Bhayangkari, dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke 75  yang bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kab. Ngawi.
 
“Dengan kegiatan ini, kami berharap  semoga Polri khususnya Polwan dan Bhayangkari dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Edhi Setyaningsih 
 
Di tempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Marina Argowiyono yang juga memberikan darahnya, berharap bahwa darah yang telah didonorkan nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Kab. Ngawi."

"Semoga darah yang telah didonorkan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Menurut keterangan salah satu petugas PMI Titik, kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB yang mendonorkan darahnya dan memenuhi persyaratan sejumlah 45 (empat puluh lima) orang, terdiri dari Polwan, ASN dan Bhayangkari

"Sebenarnya ada sekitar 80 (delapan puluh) orang lebih yang ingin mendonorkan darahnya, namun yang bisa hanya 45 (empat puluh lima) orang yang memenuhi persyarayan donor darah. Personel yang tidak bisa donor darah ada berbagai alasan diantaranya karena tensi tinggi, belum ada sebulan donor darah, HBnya kurang dan sedang mengkonsumsi obat," kata Titik (d*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan Ngawi Donor Darah Jelang Hari Jadi ke-75

Trending Now