Penyuluhan Leadership dan Manajemen Organisasi disampaikan oleh Mahasiswa KKN Uniwara di Sekargadung

Admin JSN
13 Agustus 2023 | 01.04 WIB Last Updated 2023-08-12T18:04:45Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pada hari sabtu sore , 12 Agustus 2023, Mahasiswa KKN Universitas PGRI Wiranegara Kota Pasuruan mengadakan kegiatan penyuluhan tentang Leadership dan Manajemen Organisasi. 

Pada kegiatan tersebut, kelompok sasaran peserta diambil dari berbagai organisasi pemuda yang ada disana, seperti Karang Taruna Sega, IPPNU, Pemuda Garda Pesona RT.03-RW.07, dan Forum Anak Kelurahan Sekargadung.

Sejalan dengan tema KKN Uniwara tahun ini yaitu pemberdayaan komunitas dan pengembangan potensi lokal. Melalui kegiatan ini diharapkan organisasi pemuda tidak hanya sekedar mengerti bagaimana memiliki kepemimpinan dan mengelola organisasi yang baik juga benar namun bagaimana peran mereka sebagai agent of chance dan kontrol bisa terus memberikan kontribusi mereka pada kelurahan sekargadung khususnya dalam memperbaiki kualitas sumber daya manusia.

Kegiatan ditutup dengan diskusi dan kuis berhadiah, sehingga ada kedekatan batin antara mahasiswa KKN kelompok sekargadung dengan organisasi pemuda selaku peserta penyuluhan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyuluhan Leadership dan Manajemen Organisasi disampaikan oleh Mahasiswa KKN Uniwara di Sekargadung

Trending Now