PK KNPI Ikut Turut Sukseskan Gerak Jalan Dampit Serta Layanan Ambulan Keliling

Eko Rudianto
12 Agustus 2023 | 15.59 WIB Last Updated 2023-08-12T09:57:05Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Pengurus Kecamatan Komite Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan dampit turut serta berpartisipasi dalam kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78 yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Dampit dan Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Dampit. 

KNPI turut membantu dalam pengamanan rute gerak jalan, layanan kesehatan ambulance keliling dan panitia acara. Menggandeng Barisan Ansor Serbaguna (BANSER), Pemuda Lira, Pemuda Pancamarga, PMI dan IPNU acara berlangsung lancar. 

Diikuti oleh 174 kontingen gerak jalan, selesai pada pukul 16.00 WIB. Peserta mulai dari peserta didik SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMA/ MA hingga masyarakat umum terlihat sangat antusias, memperebutkan juara 1,2 dan 3. 

Untuk layanan ambulance keliling hanya ditemukan 1 pasien yang mengalami sesak nafas kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Dampit. 

"Pasien hanya mengalami sesak nafas dan langsung dibawa ke puskesmas Dampit, insyaallah aman" ujar Avika salah satu pengurus KNPI yang bertugas. 

Kedepannya PK KNPI Kecamatan Dampit akan siap terus terlibat dan mengawal birokrasi kegiatan di Kecamatan Dampit.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PK KNPI Ikut Turut Sukseskan Gerak Jalan Dampit Serta Layanan Ambulan Keliling

Trending Now