Mahasiswa KKN Uniwara Sukseskan Giat Jalan Sehat di RT 2, RW 4 Kelurahan Sekargadung

Admin JSN
13 Agustus 2023 | 22.29 WIB Last Updated 2023-08-13T17:26:14Z



PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Minggu, 13 Agustus bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan RI ke-78, RT 2, RW 4, mengadakan kegiatan tahunan yang selalu menjadi event Agustusan, yakni Jalan sehat dan Doorprize.

Acara jalan sehat dibuka oleh sambutan Ibu Lurah sekargadung yang memberikan semangat dan motivasi kepada warga utamanya mendemonstrasikan himbauan wali kota agar tetap selalu menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan untuk menuju kota Pasuruan yang sehat dan berkeadaban. Selain itu, didukung dengan edaran wali kota terkait kerja bakti serempak sekota dengan dresscode nuansa putih disepanjang jalan , masjid, dan tempat umum yang juga menyanyikan lagu Indonesia raya.

Pada saat menyanyikan lagu Indonesia raya, mahasiswa KKN kelompok sekargadung turut serta naik keatas panggung untuk memimpin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut.

Giat jalan sehat tersebut tidak hanya dibuka oleh sambutan dari Ibu Lurah, melainkan juga disambung oleh iring iringan Drum Band yang diikuti oleh seluruh warga setempat sebagai peserta jalan sehat. Acara ini juga mendapatkan dukungan dari pihak Honda selaku sponsorship, tak heran jika hadiahnya sangat meluber dan tentunya istimewa.

Selama pembacaan kupon undian juga diselingi oleh penampilan biduan dangdut yang turut serta membuat acara ini berjalan semakin meriah.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN Uniwara Sukseskan Giat Jalan Sehat di RT 2, RW 4 Kelurahan Sekargadung

Trending Now