Hadiri Perayaan Malam Puncak HUT RI ke-78 Pemuda Srapong, Kades Sempatkan Beri Hadiah Pemenang Lomba

Biro Madura
17 Agustus 2023 | 08.15 WIB Last Updated 2023-08-17T01:39:42Z
Foto: H. Hofi foto bersama sesudah memberikan hadiah pada pemeng lomba
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Ratusan warga Dusun Srapong Desa Gulbung, kecamatan Pangarengan berkumpul memadati lapangan pada malam puncak peringatan HUT RI ke-78 pada Rabu (16/08/22).

Kemeriahan acara tersebut bertambah ketika kepala Desa Gulbung, Hj Nur Hasanah beserta Suami H Hofi yang juga merupakan Kades Genteng Kabupaten Bangkalan ikut hadir memeriahkan malam puncak yang di selenggarakan oleh Pemuda Kreatif Srapong.


Foto: H. Hofi saat berikan sambutan

Dalam kehadirannya Panitia memberikan kesempatan untuk menyambut dan menyapa masyarakat Srapong hususnya dan halayak yang hadir pada umumnya dari berbagai dusun maupun desa lain.

Dikesempatan itu H Hofi mewakili kades Gulbung mengatakan sangat takjub pada kreativitas para pemuda Srapong telah merayakan hari kemerdekaan ini dengan sangat meriah dan antusias masyarakat sekitar.

Kami lihat kreatifitas yang dilaksanakan di Dusun Srapong sangat baik sekali, bagaimanapun kemerdekaan ini diraih oleh para pejuang-pejuang dulu penuh dengan semangat dan ikhlas bahkan sampai berdarah-darah, jadi kami sebagai penerus bangsa harus memeriahkan hari kemerdekaan dengan niat menghormati para leluhur-leluhur kita," ucapnya

Lebih lanjut Aba Hofi menyampaikan banyak terimakasih kepada segenap Panitia perayaan hari kemerdekaan Repuplik Indonesia yang ke-78 semuga masyarakat Gulbung semakin jaya, tentram, aman dan makmur.

"Saya sangat berterimakasih sebanyak-banyaknya telah di berikan kesempatan memberikan sambutan pada acara puncak ini, Semoga kedepan masyarakat Gulbung semakin makmur, aman dan damai, juga mewakili masyarakat Gulbung kami mengucapakan Dirgahayu Indonesia yang ke-78, Gulbung Jaya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," pungkasnya.

Foto: Kades Gulbung Hj. Nur Hasanah saan berikan Hadiah pada pemenang lomba

Selanjutya dalam pemanggilan pemenang lomba-lomba Kades Gulbung Hj Nur Hasanah beserta H Hofi diberi kesempatan masing-masing untuk naik ke panggung guna memberikan hadia kepada beberapa pemenang lomba.

Fachry
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Perayaan Malam Puncak HUT RI ke-78 Pemuda Srapong, Kades Sempatkan Beri Hadiah Pemenang Lomba

Trending Now