Habib Rizqi Sadiq Dalam HUT PAN Ke-25 di Tugu Pahlawan Surabaya: Jangan Tampilkan Politik yang Menegangkan

Admin JSN
27 Agustus 2023 | 18.21 WIB Last Updated 2023-08-27T21:28:49Z


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Habib Rizqi Sadiq Dalam HUT PAN Ke-25 di Tugu Pahlawan Surabaya: Jangan Tampilkan Politik yang Menegangkan

Minggu pagi Meriah di Kota Pahlawan Surabaya,   menjadi saksi perayaan  Hari Ulang Tahun ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN), 27/8/2023.

Dengan tema "Colours of Unity", acara diikuti antusias oleh warga Surabaya dan seluruh perwakilan konstituen PAN di Jawa Timur. Memadukan beragam warna dalam satu kesatuan yang menggambarkan semangat persatuan di tengah perbedaan. 

Ketua PW PAN Jatim, Habib Rizqi Sadiq, menyampaikan, "Partai politik boleh berbeda, tapi persatuan tetap yang utama. PAN adalah partai untuk semua, seperti matahari yang menyinari."

Habib Rizqi Sadiq juga menekankan bahwa HUT PAN kali ini adalah acara syukuran semata. 

"Ini adalah momen untuk membantu rakyat bergembira dan menyadarkan bahwa politik bisa menjadi hal yang menyenangkan. Musik, kegiatan sosial, dan kesehatan menjadi bagian penting dari perayaan ini," tambahnya.

Dalam pesannya kepada para calon legislatif (bacaleg), Habib Rizqi Sadiq mengingatkan, "Jangan tampilkan politik yang menegangkan. Kabarkan politik dengan kebahagiaan dan kesenangan. PAN adalah partai yang mementingkan persatuan di antara beragam kalangan. Kami ingin menyampaikan pesan bahwa perbedaan boleh ada, namun persatuan tetap menjadi hal yang kami utama, " ujar Habib Rizqi dalam wawancara dengan Jatimsatunews di lokasi peringatan.

Sementara itu mengomentari Target PAN untuk pemilu 2024 Habib Rizqi menyebut yakni satu dapil satu kursi.

"Satu Dapil Satu kursi," ucapnya mantab di sela rangkaian acara HUT yang menampilkan panggung musik,  pesta rakyat dengan bazaar murah dan jalan sehat dengan aneka doorprize. 

Kesiapan dan optimisme menampak oleh kehadiran ribuan kader PAN yang ikut menghadiri acara di Surabaya. Dari berbagai belahan jatim mereka hadir.

"Bismillah insya Allah kami siap sukseskan pemilu mendatang dengan membahagiakan rakyat.  Bahwa politik itu asik,  Selamat HUT ke-25 PAN. Bantu Rakyat," tutur ketua DPD PAN Kabupaten Pasuruan Ning Ruyana Fuad yang suaminya Mas Syaiful Nuri atau biasa dipanggil Mas Ipung asal Sidogiri juga merupakan Caleg DPR RI,  dan mengirim 3 mobil pasukan kader dan Bacaleg PAN ke lokasi HUT di Tugu Pahlawan. 

Ans



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Habib Rizqi Sadiq Dalam HUT PAN Ke-25 di Tugu Pahlawan Surabaya: Jangan Tampilkan Politik yang Menegangkan

Trending Now