H. Mahkrus Sholeh, Sosok Utama Dibalik Sukses Ocean Garden Jamu Presiden Jokowi dan Prabowo

Admin JSN
03 Agustus 2023 | 10.18 WIB Last Updated 2023-08-03T04:34:58Z
H. Makhrus Sholeh turun gunung menyambut Presiden Jokowi dan Prabowo di restonya, Ocean Garden
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Mengunjungi Malang beberapa waktu sebuah kesan tak terlupakan tertinggal bagi warga Turen dan sekitarnya. Bukan hanya soal keramahan Presiden Jokowi dengan kebiasaan lempar kaos khas pada warga turen di yang menyambut di pinggir jalan raya, akan tetapi lebih pada pilihan santap siang Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo beserta rombongan.

Adalah Ocean Garden, Resto asri dan nyaman kota Turen yang menjadi pilihan.Terletak di jalan raya utama menuju pindad, bersebelahan langsung dengan Guest House dan tepat di depan puskesmas Turen. 

Terbaik diantara yang terbaik.  Resto Ocean Garden menjadi pilihan sesudah tim kepresidenan hunting memilih lokasi. Sebuah resto milik pengusaha muda asal Turen pula, H. Makhrus namanya. 

Berpusat di Turen, dari tangan dinginnya beberapa cabang telah dibuka. 3 di Malang Kota Jl Trunojoyo, Sukarno Hatta dan Joglo,  1 di kota Batu bernama Wakul dan terkini telah membuka cabang di Surabaya. 

Khusus persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo,  H. Makhrus turun gunung. Dia datang sendiri melihat kesiapan para karyawan menyambut rombongan presiden. Mulai dari tempat hingga pilihan menu. Bersama manager Wuri, H. Makhrus memastikan restonya menyajikan yang terbaik untuk tidak mengecewakan presiden dan rombongan. 

Momen indah, dari hasil kunjungan santap siang terlihat betul presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana, Menhan Prabowo, juga rombongan lain merasakan kepuasan. Sebagai tanda foto dengan karyawan dan owner juga dilakukan sang presiden sebelum bertolak melanjutkan acara. 
Nampak dalam gambar, Presiden Joko Widodo menatap lekat H. Makhrus yang sedang tertawa ketika sedang diambil foto bersama karyawan dan rombongan kepresidenan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Mahkrus Sholeh, Sosok Utama Dibalik Sukses Ocean Garden Jamu Presiden Jokowi dan Prabowo

Trending Now