Bupati Malang Hadiri Sosialisasi Kebijakan Dinas Pendidikan, Transisi PAUD-SD dan Santunan Anak Yatim & Piatu

Eko Rudianto
05 Agustus 2023 | 10.37 WIB Last Updated 2023-08-05T03:38:30Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Dalam Rangka Menanamkan rasa disiplin kepada semua pegawai di Lingkungan Koordinator Wilayah Pendidikan (Korwildik) Kecamatan Dampit, menyelenggarakan sosialisasi dan peringatan santunan anak yatim dan atau piatu di Wilayah korwildik kecamatan dampit pada sabtu, 5 Agustus 2023 di Aula SMAN Negeri 1 Dampit. 

Ketua panitia Riasmoko mengatakan banyak terimakasih kepada Bupati Malang, Kepala Sekolah yang telah memfasilitasi tempat dan para hadirin semua. Sebanyak 98 Kelompok Bermain, 400 TK, 491 SD  hadir dalam acara ini. Terkait Dana untuk santunan anak yatim dan atau piatu terkumpul sebanyak 15.150.000 dari Baznas dan 16.470.000 dari Warga Pendidikan. 

Sementara itu Ketua Koordinator Wilayah  Pendidikan Kecamatan Dampit Dullatip, S.Pd, M.Pd mengatakan terimakasih kepada seluruh partisipan yang sudah membantu kegiatan ini termasuk Pak Sugeng, Bu Tutik dan Bu Veny. 

Bupati Malang, MH. Sanusi memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan agar melakukan pendataan setelah itu akan digratiskan melalui anggaran APBD

"Agar nanti anak yatim piatu didata oleh dinas pendidikan kemudian digratiskan sekolahnya melalui anggaran APBD" ujar Sanusi.

Dihadiri oleh Bupati Malang, Kepala Pokja Bunda PAUD Kab. Malang, Kepala, Dinas Kab. Malang, Ketua Baznas, KNPI Kabupaten Malang, KNPI, Kecamatan Dampit, Muspika Kecamatan Dampit, Korwildik Dampit, PGRI K3S Dampit, serta Kepala Desa Se-Kecamatan Dampit acara berlangsung lancar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Malang Hadiri Sosialisasi Kebijakan Dinas Pendidikan, Transisi PAUD-SD dan Santunan Anak Yatim & Piatu

Trending Now