Bulan Merdeka, Nasi Goreng Nusantara Resto Ocean Garden Harga Terjun Bebas Hanya 20 Ribu

16 Agustus 2023 | 21.31 WIB Last Updated 2023-08-16T14:39:26Z

Nasi Goreng Nusantara ala Resto Ocean Garden, foto nasi goreng : Dena

WISATA KULINER | JATIMSATUNEWS.COM: Bulan Merdeka, Agustus menjadi bulan istimewa bagi warga Indonesia. Turut menyambut Resto Ocean Garden memberikan menu istimewa pula bagi pecinta kuliner, terutama bagi penggemar hidangan Nasi Goreng Nusantara. 

Dalam rangka merayakan kemerdekaan, restoran premium terkenal, Ocean Garden, telah menghadirkan promo spesial yang tak boleh dilewatkan. Restoran ini mengundang semua orang untuk merasakan kenikmatan kuliner tanah air dengan harga yang sangat terjangkau.

Promo istimewa ini berlangsung sepanjang bulan Agustus di seluruh cabang Ocean Garden. 

Devi, karyawan Ocean Garden di Jl Trunojoyo dekat Stasiun Kota Malang, berkata, "Promo hari ini yakni Nasi goreng Nusantara. Dengan sajian istimewa namun harga promo, dari 38.000 bisa dinikmati hanya dengan 20 ribu saja."

Salah satu keunggulan utama dari Nasi Goreng Nusantara yang ditawarkan oleh Ocean Garden adalah keberagaman isian yang melimpah. Potongan ayam suwir, sayuran segar, dan kerupuk renyah dihias di atas nasi goreng yang lezat, menciptakan paduan rasa yang menggugah selera.

Diketahui, Ocean Garden, yang berpusat di Turen, didirikan oleh H. Makhras Sholeh, seorang CEO yang piawai dari Turen Indah Grup. Restoran ini dikenal bukan hanya karena hidangan lezatnya, tetapi juga karena konsep asri yang terasa nyaman di setiap cabangnya. Ocean Garden memiliki beberapa cabang di kota Malang, termasuk di Jl Trunojoyo, Sukarno Hatta, dan Joglo. Di kota Batu, terdapat cabang bernama Wakul. Kabar terbaru, Ocean Garden telah membuka cabang baru di Surabaya, yang beralamat di Jalan Jembatan Merah Krembangan.

Bagi para penggemar kuliner yang ingin menikmati hidangan khas Nasi Goreng Nusantara dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau, bulan Agustus ini adalah saat yang tepat untuk mengunjungi salah satu cabang Ocean Garden. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Bulan Merdeka dengan cita rasa khas Indonesia yang memikat lidah.(ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bulan Merdeka, Nasi Goreng Nusantara Resto Ocean Garden Harga Terjun Bebas Hanya 20 Ribu

Trending Now