Rekan Eril & Rekanita Danisya, Nahkoda Baru IPNU IPNU Dampit Periode 2023-2025

Eko Rudianto
08 Juli 2023 | 18.56 WIB Last Updated 2023-07-08T11:57:09Z

 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Kontestasi Demokrasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Dampit sukses digelar pada 8 Juli 2023 di SMP Diponegoro Dampit. Suasana berlangsung sangat demokratis baik saat konferensi, pra konferensi maupun pasca konferensi. 

Konferensi merupakan forum IPNU& IPPNU sebagai wadah untuk melaksanakan Laporan selama perido jabatan dan melanjutkan tonggak perjuangan kepemimpinan yang telah dilaksanakan. Ketua terpilih IPNU & IPPNU Eril dan Danisya akan segera melakukan percepatan guna mengakselerasi periode kedepan. 

Kecamatan Dampit memiliki potensi kepemudaan yang sangat baik dalam mengelola organisasi IPNU & IPPNU. Untuk itu PAC IPNU IPPNU harus segera melakukan analyst serta kaji untuk menentukan arah geraknya. 

Konferensi PAC yang ketiga ini, memiliki tema Bhavana, Shrada, Amerta yang bermakna Loyalitas, pengabdian berkelanjutan, ini merupakan tidak jauh dari gagasan untuk fokus periode ini. Keberhasilan periode tahun ini tidak jauh dari kepemimpinan sebelumnya yaitu rekan bayu dan rekanita fitri yang berhasil menyelesaikan periode jabatan tahun ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekan Eril & Rekanita Danisya, Nahkoda Baru IPNU IPNU Dampit Periode 2023-2025

Trending Now