Pesan Wabup KH Mujib Imron saat Pelantikan MWCNU dan Pimpinan Fatayat NU Grati Pasuruan

Admin JSN
09 Juli 2023 | 19.55 WIB Last Updated 2023-07-09T12:56:17Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU)  Grati Kabupaten Pasutuan menggelar acara Pelantikan Pengurus MWC NU Grati Masa Khidmat 2023-2028 sekaligus Pelantikan Fatayat NU Ranting se-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Grati. Bertempat di MAN IC Pasuruan Desa Kedawungwetan Kecamatan Grati, pada Sabtu (8/7/2023). 

Nampak hadir Wakil Bupati Pasuruan sekaligus PLH Bupati Pasuruan KH. A Mujib Imron (Gus Mujib), Tanfidhiyah PCNU Kabupaten Pasuruan KH. Imron Muttamakin beserta Ro'is Syurya KH.  Muzakki Birrul Alim, Forkopimka Grati, kepala Desa se-Kecamatan Grati, Ketua PCNU Fatayat Kabupaten Pasuruan, Tamu Undangan, dan beberapa Banom NU di Grati. 

Dalam sambutannya Gus Mujib menyampaikan pesan dihadapan peserta acara pagi itu "Kedepannya setelah Pelantikan ini, Pengurus MWCNU Grati bisa disinergikan lagi dengan pengurus Ranting di Grati" pesannya. 

Selanjutnya, Wabup menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus MWCNU Grati dan Ranting Fatayat se Kecamatan Grati. Ia berharap para pengurus dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan senantiasa mendapatkan ridho-Nya. 

"Saya menyampaikan selamat kepada Pengurus MWCNU Grati, juga Fatayat Ranting se Kecamatan Grati yang pada hari ini sedang dilantik. Saya mengajak seluruhnya yang dilantik ini nanti lebih khidmah NU, juga Khidmah Rosulullah Muhammad SAW, lebih amanah dalam tugasnya, Saya yakin ngabdi di NU, insyaallah itu menjadi berkah kita semua" Tutup Wabup pada sambutannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Wabup KH Mujib Imron saat Pelantikan MWCNU dan Pimpinan Fatayat NU Grati Pasuruan

Trending Now