Pelayan Toko Bangunan Tentang H. Makhrus Sholeh: Pemimpin Panutan

Admin JSN
06 Juli 2023 | 06.50 WIB Last Updated 2023-07-05T23:50:26Z


Pelayan Toko Bangunan Tentang H. Makhrus Sholeh: Pemimpin Panutan

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Binar matanya menampakkan bahagia, senyum tawa ceria,  inilah yang ditampakkan wanita cantik berkaos  seragan merah menyala bernama Sofia. Di antara susunan keramik yang dipajang di Toko Bangunan Turen Indah Bangunan Desa Talangsuko kepala toko itu tersenyum ramah. Ia meladeni semua orang yang datang ke toko. Baik untuk sekedar konsultasi maupun yang akan membeli barang-barang bahan bangunan di toko tersebut.

Berbincang tentang pekerjaannya, Sofia mengaku bahwa selama bekerja di Toko Bangunan Talangsuko sekitar empat tahun belakangan memiliki kesan atas kebaikan dan keramahan lingkungan kerja. Ini menimbulkan kesukaan terhadap pekerjaannya tersebut.

Pengakuan lain, ia merasa lebih menyukai pekerjaannya sebab memiliki atasan yang sukses dan inspiratif. Yakni H. Makhrus Sholeh, CEO Turen Indah Grup.

"Pak H. Makhrus adalah Pemimpin yang bisa menjadi panutan," ujar Sofia. 

Sofia mendoakan agar H. Makhrus Sholeh semoga sukses selalu. Bahkan saat atasannya tersebut terjun ke dunia politik, Sofia mendukung 100 persen.

Sofia berencana memilih H. Makhrus Sholeh di pemilihan legislatif 2024 kelak. Ia berkomitmen akan mengajak keluarga, teman, dan kenalannya untuk memilih H. Makhrus Sholeh.

"Semoga Abah Makhrus bisa jadi dewan provinsi, agar kebaikannya dirasakan lebih banyak masyarakat. Saya sudah merasakan, untuk itu saya akan ajak kawan juga keluarga untuk mencoblos gambar H. Makhrus dalam pilihan legislatif Februari 2024 nanti," ucap Sofia yakin. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelayan Toko Bangunan Tentang H. Makhrus Sholeh: Pemimpin Panutan

Trending Now