Jelang Cek Sound HUT Desa Ngroto, MMD UB Bantu Pasang Lakban

18 Juli 2023 | 10.33 WIB Last Updated 2023-07-18T03:34:03Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM:

Malang - Tim MMD UB telah 258 melakukan persiapan HUT Desa ke-163 di Balai Desa pada hari Senin, 17 Juli 2023.

Kegiatan bersih desa dilakukan pagi hari, pukul 07.30 WIB di Balai Desa. Pemasangan lakban di setiap kaca jendela warga yang dibarengi pemasangan sound system di setiap RT Desa Ngroto dilakukan bersama-sama dengan warga. Selain itu, tim MMD 258 juga merapikan sekitar desa seperti Taman Baca Masyarakat, Balai Desa, dan membersihkan sampah yang berada di jalan sekitar, dan lainnya. 

Pemasangan sound system dipersiapkan untuk agenda Pagelaran seni dan Pawai Karnaval Kreativitas Budaya pada besok Selasa, pukul 13.00. Check sound dilakukan pada malamnya, pukul 19.00 WIB setelah Istighosah bersama di Balai Desa. 

Mahasiswa MMD UB 258 juga melakukan penempelan himbauan berjualan dan parkir di tempat yang telah ditentukan panitia HUT Desa Ngroto di sekitar jalan besar rute karnaval demi ketertiban dan kenyamanan bersama. 

Sore, pukul 15.00 WIB, para warga juga melakukan senam zumba untuk mengisi kemeriahan pra acara. 

Selain itu, para warga, seperti bayi, lansia, yang memiliki riwayat jantung, dan lainnya dihimbau untuk berpindah tempat karena suara kegiatan karvanal sepanjang acara nanti yang begitu menggelegar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Cek Sound HUT Desa Ngroto, MMD UB Bantu Pasang Lakban

Trending Now