East Java Offroad, Hoby Exstrem Bupati Sampang Sempatkan Menyapa Masyarakat di Plosok

Biro Madura
16 Juli 2023 | 13.43 WIB Last Updated 2023-07-16T06:43:47Z
Foto: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyapa masyarakat plosok desa saat Offroad
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kegiatan East Java Adventure Offroad selain sebagai penyaluran hobby dan eksplorasi wisata juga dijadikan sarana berbagi kepada masyarakat didaerah pedalaman langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Di tengah jalur offroad yang dilalui, Bupati Sampang Aba Idi sapaan akrabnya, menyempatkan untuk berhenti menyapa masyarakat serta meninjau langsung keadaan rakyatnya di Desa Komis, Kecamatan Kedungdung Sampang, Jum’at (14/7/2023).

East Java Adventure Offroad selain dimanfaatkan sebagai sarana pengenalan potensi wisata di Sampang secara tidak langsung ajang ini juga memberikan kesempatan kepada Warga yang berada di pelosok untuk bertemu dan sharing langsung Kepala Daerah diantara jeda kegiatan ditengah jalur ofroad yang dilewati.

Dikarenakan, akses di pelosok desa yang masih sulit dijangkau dengan mobil biasa sehingga hanya bisa diakses saat menggunakan mobil offroad.

Disitu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan santunan langsung uang tunai untuk diberikan kepada masyarakat sekitar saat dirinya berisitirahat.

Mulai dari anak kecil, para emak – emak dan bapak – bapak pun juga diberi santunan uang tunai oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Kegiatan offroad kali ini benar benar mendapatkan apresiasi yang luar biasa serta antusias warga yang dilalui sebagai jalur lintasan.
Kami senang bisa bertemu dan bertatap muka dan bertegur sapa langsung dengan Bapak Bupati," ucap salah satu warga Desa Komis Kecamatan Kedungdung.

Event East Java Adventure Offroad sendiri dijadwalkan akan berlangsung tiga hari 14-16 Juli 2023 dan akan melewati jalur berbagai Kecamatan di Kabupaten Sampang.

Check point pertama, para offroader akan berhenti di Waduk Robatal dan di hari kedua akan beristirahat dan menikmati keindahan Pantai Lon Malang. (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • East Java Offroad, Hoby Exstrem Bupati Sampang Sempatkan Menyapa Masyarakat di Plosok

Trending Now