Berkas Perbaikan 44 Bacaleg PKS Sampang Dieserahkan ke KPU

Biro Madura
13 Juli 2023 | 19.57 WIB Last Updated 2023-07-13T12:57:33Z
PKS Sampang Serahkan Berkas Perbaikan 44 Bakal Caleg ke KPU Sampang, Ady Imansyah: Hanya PKS Yang diantarkan langsung oleh ketuanya.

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Sampang menyerahkan dokumen perbaikan bakal calon anggota dewan ( BCAD ) ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Dokumen perbaikan bakal calon anggota legislatif dari PKS Sampang tersebut, diantar langsung oleh Mahfud Ketua DPD PKS Kabupaten Sampang didampingi Sekretaris DPD PKS Sampang Kholiq Mawardi, Ketua MPD ( Majlis Pertimbangan Daerah ) PKS Sampang Syakroni Latif dan Sekretaris DED ( Dewan Etik Daerah ) PKS Sampang As'ad. 

Kedatangan PKS Sampang ke KPUD Sampang disambut hangat oleh ketua KPUD Sampang Ady Imansyah, Ibu Aisyah Bagian Teknis, Mas Samsul Arifin dan Sekretaris KPUD Sampang.

"Dan dari sekian partai yang menyetorkan perbaikan berkas BCAD, baru PKS yang diantarkan langsung oleh ketua PKS," kata ketua KPUD Sampang Ady Imansyah.

Mahfud Ketua PKS Sampang Madura mengatakan, alhamdulillah DPD PKS Sampang telah menyelesaikan dan menyetorkan perbaikan berkas Bacaleg 2024 ke KPUD, 09 Juli 2023, pukul 17:08 WIB.

"Berkas diterima langsung oleh ketua KPUD Sampang Ady Imansyah, Ibu Aisyah Bagian Teknis, Mas Samsul Arifin dan Sekretaris KPUD Sampang," ujarnya kepada awak media, Kamis, 13 Juli 2023.

Ia juga menuturkan, PKS Kabupaten Sampang optimis di setiap dapil dapat kursi.

"Karena kami mencalonkan atau mendelegasikan calon legislatif ( Caleg ) potensial, berintegritas, kompeten dan berkualitas," imbuhnya.
 
Selain itu, PKS Sampang melakukan politik silaturahimi, yang sebelumnya tegang dengan silaturahim bisa cair dan harmoni dan dengan cara itu pembangunan bisa berjalan lancar.

"Kita juga mengedepankan kolaborasi, karena kita tidak bisa membangun negeri sendirian, harus melibatkan banyak elemen dan golongan masyarakat dari yang tua sampai yang muda. Kita tampung dan jalankan ide - ide bagus bersama-sama dan guyub, insyaAllah cara ini bisa berkeadilan," pungkas Mahfud.

Sekedar diketahui, Bacaleg yang didaftarkan dari PKS Sampang sebanyak 44 Caleg. 31 Caleg laki-laki dan 13 Caleg Perempuan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkas Perbaikan 44 Bacaleg PKS Sampang Dieserahkan ke KPU

Trending Now