Tersangka Pembunuhan di Alastlogo Akhirnya Terungkap

28 Juni 2023 | 23.12 WIB Last Updated 2023-07-02T07:54:04Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Akhirnya Polisi mengungkap misteri pembunuhan dalam karung, Polisi memang Hanya memerlukan waktu singkat untuk mengungkap pembunuhan Sadi, warga Dusun Sumurlicin, Desa Kedawang, Kecamatan Nguling. Namun upaya Kepolisian untuk membuktikan Ambil sebagai pelakunya, begitu berliku. Sebab Ambil sempat mengelak hingga akhirnya tak terbantahkan dia adalah pelakunya.

Polisi telah menetapkan Amil,55 tahun sebagai tersangka. Pria asal Dusun Awu, Desa Alastlogo tersebut, sempat menenggak obat puyer dan dirawat di rumah sakit. Amil yang sudah mengakui perbuatannya itu,bisa terancam hukuman berat.

Selain membunuh Sadi, Amil ternyata juga menjual motor milik Sadi.ini juga terungkap saat polisi melakukan penyelidikan.

Motor milik Sadi dijual ke kawan pelaku yang beda desa. Motor itu sudah diamankan dan Kini dijadikan barang bukti.

Selain itu, polisi juga menemukan helm milk korban yang sudah dikubur dibelakang rumah Amil. Selain itu ada kayu glugu, yang digunakan Amil untuk memukul kepala Sadi hingga dia tewas mengenaskan.

Dari fakta itulah akhirnya Polisi menjemput Amil. Setelah diperiksa, Amil akhirnya mengaku bahwa dia memang menghabisi nyawa Sadi. Alasannya lantaran perkara utang-piutang.

"Pelaku juga mengaku, dia telah menjual motor milik Korban. Saat ini Kasusnya  masih kami dalami,"beber Kapolsek Lekok Agung Sujatmiko.(edr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tersangka Pembunuhan di Alastlogo Akhirnya Terungkap

Trending Now