Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Sokobanah Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat Sokobanah

Biro Madura
16 Juni 2023 | 14.01 WIB Last Updated 2023-06-16T07:01:18Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Sokobanah melakukan senam sehat bersama masyarakat Se-Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur. Jum'at, 16/6/2023.

Kegiatan senam sehat yang bertempat di lapangan olahraga Satryo Pembudi Luhur Polsek Sokobanah tersebut untuk menyambut Hari Bhayangkara yang ke 77.

Turut hadir Iptu Ivan Danara Oktavian Kapolsek Sokobanah beserta jajarannya, Haris Camat Sokobanah beserta stafnya, dr Wati Amalia Kepala Puskesmas Batu Lenger beserta semua pegawai puskesmas, dr. Jefri Kepala Puskesmas Tamberuh Barat beserta semua stafnya, Danramil Sokobanah beserta anggotanya dan Masyarakat Sokobanah.

Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan mempererat sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat.

"Selain itu, untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 77 pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang," imbuhnya.

Menurutnya, Hari Bhayangkara merupakan hari yang sakral bagi Polri, dan kami harus merayakan dan menyambut Hari Bhayangkara tersebut.

"Semoga kegiatan yang kami laksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tersebut berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Sokobanah Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat Sokobanah

Trending Now