PPP Kota Malang Adakan Pasar Murah, Cukup Tebus Rp 10 Ribu untuk 5 Kilogram Beras

Admin JSN
17 Juni 2023 | 15.45 WIB Last Updated 2023-06-17T11:00:10Z
PPP  Kota Malang adakan acara silaturahmi PAC

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Malang adakan acara silaturahmi PAC (Pengurus Anak Cabang) Kecamatan Kedungkansang dan Pelantikan Ranting PPP Kelurahan Sawojajar, dan Kelurahan Madyopuro, Jum'at (16/6/23) Berlokasi di Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, terdapat pula kegiatan pasar murah untuk warga sekitar. 

DPC (Dewan Pengurus Cabanh) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) di bawah pimpinan H. Makhrus Sholeh menggelontorkan ribuan kilo beras premium untuk dijual murah ke warga sekitar. Warga cukup dikenakan biaya Rp 10 ribu untuk 5 kilogram beras. 

H. Makhrus Sholeh menyatakan bahwa upaya pasar murah menjadi salah satu strategi agar PPP Kota Malang lebih dekat dengan warga, sekaligus memberi manfaat nyata terhadap warga Kota Malang. 

"Kami turut merasakan dampak kenaikan harga beras, untuk kami turun gunung meringankan beban masyarakat dengan paket murah ini," tutur H. Makhrus  

Sementara itu  ketua Dewan Pertimbangan yang biasa dipanggil Bunda Heri Peni menyambut baik aksi ini. Bunda Heri mengaku  sangat terkesan sekali bisa ketemu kader PPP dan warga sekitar. 

"Kami semua ada di tengah-tengah  panjenengan dengan rasa kekeluargaan dan gotong royong yaitu dengan mengadakan grebek pasar," ucap bunda Heri Peni. ans



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPP Kota Malang Adakan Pasar Murah, Cukup Tebus Rp 10 Ribu untuk 5 Kilogram Beras

Trending Now