Polres Ngawi Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Al-Hufad

Admin JSN
22 Juni 2023 | 20.16 WIB Last Updated 2023-06-22T13:16:08Z
 
Polres  Ngawi Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Al-Hufad

NGAWI JATIMSATUNEWS.COM: Polres Ngawi Polda Jatim kembali belanja masalah, kali ini kegiatan yang bertajuk pada 'Jumat Curhat' dilaksanakan pada Kamis (22/6/2023) di masjid Al-Hufad yang terletak di Desa Beran Kabupaten Ngawi setelah salat Dhuhur.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Ngawi Ipda Agus M bersama anggota Binmas

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan publik dari pihak kepolisian kepada masyarakat.

"Sesuai petunjuk Kapolres Ngawi, Kami ingin memberikan ruang bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah atau permasalahan yang mereka alami secara langsung kepada petugas kepolisian. Dengan demikian, kami dapat memberikan solusi yang tepat dan membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang mereka alami," ujar Dian

Dihadapan sekitar 20  (dua puluh) jamaah Masjid Al-Huffas, Ipda Agus selain menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan masyarakat, juga memberikan imbauan Kamtibmas serta berpesan agar selalu hati-hati dan waspada.

"Apabila ada kejadian di lingkungannya untuk segera melapor," ujar Agus

Kanit Bintibsos  juga berpesan bagi para jamaah masjid untuk memarkir kendaraannya dengan benar saat beribadah jangan sampai ada kejahatan pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya

Salah satu jamaah Budi (36) menyampaikan bahwa saat salat Idul  Qurban dan penyembelihan serta pembagian hewan, agar ada dari kepolisian untuk mengamankan. 

Diharapkan agar warga sekitar juga ikut aktif untuk open yakni,  mengingatkan para remaja yang perbuatannya meresahkan warga.

"Akan kami sampaikan ke Pimpinan dalam hal pengamanan dan berharap untuk warga juga lebih open, supaya Kamtibmas Desa Beran aman dan kondusif," tutup Agus
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Ngawi Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Al-Hufad

Trending Now