Penutupan KKNT Mahasiswa di Kelurahan Kalirungkut

Admin JSN
27 Juni 2023 | 10.35 WIB Last Updated 2023-06-27T03:35:50Z

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM:
Menjelang tahun baru akademik 2023-2024, mahasiswa KKNT MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur, dalam kegiatan terakhirnya mengusung tema kolaborasi tak terbatas. Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB di Ruang Pertemuan Kelurahan Kalirungkut dan Kecamatan Rungkut (Lantai 1) yang di hadiri oleh beberapa UMKM di kalirungkut, Ahmad Ridho Anshori, S.STP. selaku Lurah Kalirungkut, Ismadi, S.H., M.Si. selaku Kasi Kesra Kalirungkut, 

Kegiatan dimulai dengan sambutan, pesan dan kesan mahasiswa, simbolis pelepasan ID card dan penyerahan plakat sebagai cendera mata. Tentu saja, kegiatan yang dilakukan mahsiswa tersebut dalam isi pesan singkat yang disampaikan oleh ketua team KKNT MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur Kelompok 85. 

“Sebagai penutupan kegiatan pengabdian (KKN) kepada masyarakat Kalirungkut, kami mahasiswa KKNT MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur Kelompok 85 izin pamit, terhadap Perangkat Kecamatan Rungkut, Perangkat Kelurahan Kalirungkut, dan UMKM Kalirungkut, serta dalam kegiatan ini, kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Perangkat Kecamatan Rungkut, Perangkat Kelurahan Kalirungkut, dan UMKM Kalirungkut serta kepada tuhann yang maha esa” 

Tepuk tangan dan haru seluruh hadirin mengundang kesediahn mahasiswa KKNT MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur Kelompok 85 yang selama ini selalu bersama-sama, baik duka dan suka. Namun tidak hanya selamanya berpisah, mahaiswa KKNT MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur Kelompok 85, juga di silahkan untuk selalu berkolaborasi dan terus bersinergi dalam kemajuan UMKM di kalirungkut.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan KKNT Mahasiswa di Kelurahan Kalirungkut

Trending Now