Model Cilik, Putri Bidan Desa Akan Mewakili Madura Ke Kancah Nasional

Biro Madura
20 Juni 2023 | 06.32 WIB Last Updated 2023-06-19T23:32:13Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Arsyla Silmi Zaraa Qahiyya (7) seorang model cilik asal Sampang Madura kini akan mewakili Kabupaten Sampang, Madura di Event Model Search 2023 pada tanggal 23-25 Juni mendatang di Jakarta.

Arsyla Silmi Zaraa Qahiyya model cilik yang akrab di sapa Arsy adalah putri Ibu Dewi seorang Bidan Desa Pandiangan yang terkenal baik, ramah dan santun. Arsy saat ini masih duduk di bangku kelas 1 SDN Ketapang Barat 1 dan Sekolah Sampang Model Management (SAMM) Sampang Madura.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada mas Faqi barero selaku director yayasan sekolah model sampang dan kepada para pelatih, karena beliau semua sudah membimbing anak kami dengan iklan dan penuh kasih sayang. Kata Dewi, Selasa 20 Juni 2023.

"Dan alhamdulillah, tutur Dewi, Arsy bisa tampil dan mengikuti event nasional yang akan berlangsung di Jakarta selama 2 hari,"

"Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Sampang, semoga putri kami bisa mengharumkan Kabupaten Sampang Madura di kanca nasional lewa model ini," ujarnya.

Sekedar diketahui, selain Arsyla Silmi Zaraa Qahiyya ada Fadia Nuraini model cilik yang mendapatkan tiket kesempatan seperti Arsy.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Model Cilik, Putri Bidan Desa Akan Mewakili Madura Ke Kancah Nasional

Trending Now