Makan Enak di Tempat Estetik dan Enggak Bikin Kantong Jebol, Yuk Rasakan Sendiri di Sini!

Admin JSN
05 Juni 2023 | 20.18 WIB Last Updated 2023-06-05T14:21:01Z

Captions : salah satu spot menarik di Gabhyta's Delight Cafe. *Hak Cipta*: Heny Sulistyaningati

LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM: Tuntutan rutinitas harian tak jarang membuat seseorang merasa penat. Kegiatan berwujud nongkrong di luar kerap kali menjadi impian tersendiri. Seperti makan-makan, atau sekadar duduk memesan secangkir kopi ditemani seporsi snack. 

Sayangnya beberapa orang yang sudah berkeluarga, atau manusia dengan anggaran dana terbatas, kerap kali harus menggigit jari jika harus mewujudkan keinginannya itu. Pasalnya tempat menyenangkan seperti itu, kebanyakan membuat kantong jebol. Ya walaupun memang uang yang dikeluarkan terbayar dengan berada di ruang estetik, dan makanannya yang sesuai banget dengan selera juga perkembangan zaman. Jadi tak heran jika nilai kebanggaannya itu  berlipat-lipat teman-teman. 

Tapi jangan risau teman-teman. Di Desa Sumberurip, Kecamatan  Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Ada tempat nongkrong sekaligus makan yang terjangkau dari segala aspek. Mulai dari harganya yang bisa dijangkau semua kalangan. Lalu tempatnya yang berada tepat di jalan raya utama. Berdiri sejak bulan September 2017, tempat itu bernama Gabhyta’s Delight Cafe. 

Didirikan karena memiliki ibu yang masakannya kerap mendapat pujian, dan juga keluarga yang memang gemar memasak. Kafe yang diharapkan menjadi perantara anugerah tuhan ini, meskipun berada di tepi jalan raya tentunya enggak akan membuat teman-teman kegerahan. Wilayah Kecamatan Pronojiwo yang udaranya cenderung dingin dipastikan enggak membuat kepanasan, sekalipun tempatnya tidak memiliki AC. Selain udaranya yang bersahabat, konsep desain ruangan kafe yang biasa disebut Gabhyta ini akan membuat kalian nyaman. Tempatnya yang fotogenik menjadi salah satu keunggulannya. 

Terkait konsep Gabhytha’s Delight Cafe, menurut Heny Sulistyaningati selaku pemilik kepada tim redaksi JatimsatuNews, melalui via media sosial WhatsApp, pada hari Minggu, 4 Juni 2023.

“Kami sekeluarga punya jiwa seni yang sama. Jadi itu ya perpaduan gagasan antara saya suami dan anak-anak,” terang perempuan yang kerap disapa Heny. 

Hal ini tentunya bukan sekadar omong kosong teman-teman. Jiwa seni keluarga ini terbukti dengan adanya gazebo yang dibuat sendiri oleh anak dan suami perempuan yang juga berprofesi sebagai bidan ini. Selain itu, penempatan Gazebo ini juga terinspirasi dari pengalaman pribadi pemilik Gabhyta’s Delight Cafe. Yaitu  kenyamanan yang dirasakan keluarga ini saat berada di dalam Gazebo. 

Enggak hanya tempatnya yang menjadi alasan utama tempat ini menarik perhatian. Ayam Lodho yang menjadi menu andalan juga merupakan salah satu alasan Gabhytas Cafe Delight ramai diserbu pengunjung. Enggak hanya itu Ayam Geprek-nya yang rata-rata penjualannya mencapai 1.500 porsi per bulan juga tentunya tak kalah menarik perhatian. 

Makan enak dan dapat konten foto yang estetik. Sebuah paket liburan yang menarik bukan? Jadi kapan nih, ingin merasakan nikmatnya Ayam Lodho dan serunya berkunjung ke gazebo estetik Gabhyta’s Delight Cafe? 


Oleh: Hendrini Esvi Wastiti

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makan Enak di Tempat Estetik dan Enggak Bikin Kantong Jebol, Yuk Rasakan Sendiri di Sini!

Trending Now