Jelang FUN FUTSAL PAC GP Ansor Se- Kabupaten Malang, Panitia Mantabkan Konsep Acara

Eko Rudianto
13 Juni 2023 | 21.01 WIB Last Updated 2023-06-14T14:17:11Z

 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Seni Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang akan menyelenggarakan perhelatan besar pertandingan Futsal antar PAC GP Ansor Se-Kabupaten Malang yang dibungkus dengan pertandingan persahabatan yang disebut FUN FUTSAL. 

Rencananya kegiatan yang melibatkan sekitar 800 orang dari seluruh tim PAC GP Ansor Se-Kabupaten Malang itu akan dilaksanakan pada 22-23 Juli 2023 di Lapangan Bintang Futsal Kepanjen. Sejauh ini telah dilaksanakan Sosialisasi pada seluruh PAC GP Ansor Se-Kabupaten Malang pada 10 Juni 2023 lalu. Kedepannya, sebelum hari H akan dilaksanakan Technical Meeting pada 15 juni 2023 dengan durasi pendaftaran 12 Juni hingga 15 Juli 2023. 

Ketua Bidang Kepemudaan, olahraga dan seni Sahabat Hermawanto mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin persahabatan dan mencari potensi olahraga anggota ANSOR BANSER yang ada di Kabupaten Malang. 

"Tentu ini sebagai ajang silaturahmi dan persahabatan untuk ANSOR se-Kabupaten Malang serta menggali potensi sepakbola atau Futsal yang ada pada kader ansor se-Kabupaten Malang" ujar Sahabat Hermawanto. 

Ajang ini wajib diikuti oleh struktural PAC GP Ansor, tidak boleh luar kader. Bahkan pada  persyaratannya harus melampirkan SK PAC yang berlaku. 

Berkaitan dengan hal itu, pada 13 Juni 2023 jajaran Panitia mengadakan rapat guna memantapkan acara yang akan digelar kurang lebih satu bulan kedepan itu, dengan fokus membahas jobdesk dan fundraising anggaran guna mensukseskan acara FUN FUTSAL 2023.

Bendahara Umum PC GP Ansor Kabupaten Malang Sahabat Syahrul berharap kegiatan ini agar berkelanjutan selama SK masih berlaku.

"Saya berharap kegiatan ini bisa menarik warga Nahdhiyin khususnya kepada GP Ansor dan kegiatan ini bisa berkelanjutan selama SK kita masih berlaku" ungkap Sahabat Syahrul.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang FUN FUTSAL PAC GP Ansor Se- Kabupaten Malang, Panitia Mantabkan Konsep Acara

Trending Now