Gelar Turnamen Volleyball Kapolsek Cup 2023 Sambut Hari Bhayangkara ke 77

Biro Madura
19 Juni 2023 | 17.26 WIB Last Updated 2023-06-19T10:26:35Z

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77, Polsek Sokobanah menggelar Turnamen Volleyball memperebutkan Piala Kapolsek Sokobanah. 

Pertandingan bola voli bertajuk Turnamen Volleyball Kapolsek Sokobanah Cup Presisi 2023 tersebut, digelar di Lapangan Satryo Pambudi Luhur Polsek Sokobanah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Sebanyak 16 tim ikut ambil bagian dalam Turnamen Bola Voli yang berlangsung pada hari ini, Senin, 19 Juli 2023 sampai selesai. 

Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian secara resmi telah membuka turmanen bola voli tersebut.

Disampaikan oleh Iptu Ivan Danara Oktavian Kapolsek Sokobanah dalam sambutannya, pihaknya menggelar Turnamen Bola Voli dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Turnamen bola voli ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami lakukan selama ini untuk menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian meminta kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas.

''Sudah saatnya olahraga menjadi pemersatu kita. Melalui kesempatan ini kami menghimbau kepada peserta agar menjunjung tinggi sportivitas sehingga dapat menciptakan bibit atlet di Kecamatan Sokobanah yang profesional," ujar Iptu Ivan Danara Oktavian.

Dan saya mengucapkan terimakasih atas antusiasme warga Sokobanah yang ingin mengikuti turnamen bola voli ini.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat merubah stigma Kecamatan Sokobanah yang terkenal dengan hal-hal yang negatif menjadi hal-hal positif. Pungkasnya.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.IK., M.H) beserta anggotanya, Camat Sokobanah Sapta Nuris R, S.Sos., M.Si, Danramil Sokobanah yang diwakili Serka Kholidin dan Seluruh Official dan perwakilan pemain volly Se-Kecamatan Sokobanah.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Turnamen Volleyball Kapolsek Cup 2023 Sambut Hari Bhayangkara ke 77

Trending Now