Gelar Lomba Burung Berkicau, Cara Kapolsek Sokobanah Mempererat Sinergitas

Biro Madura
18 Juni 2023 | 16.40 WIB Last Updated 2023-06-18T09:40:11Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kepolisian Sektor (Polsek) Sokobanah menggelar lomba burung berkicau di Gantangan BnR Sokobanah, Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura Provinsi Jawa Timur. Minggu, 18 Juni 2023.

Kegiatan yang bertujuan menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tersebut, dihadiri langsung Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S,Tr.K, S.I.K, M.H., Bripka Aji Kurniawan Ps. Kanit Binmas Polsek Sokobanah, Ketua BnR Sokobanah Molyono, Dewan Juri BnR Indonesia Region Madura dan Peserta Lomba Burung Kicau Mania.

Dalam sambutannya Kapolsek Sokobanah mengucapkan banyak terimakasih atas antusiannya peserta lomba burung kicau dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77. 

Semoga dengan adanya lomba burung berkicau ini dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polsek Sokobanah dengan masyarakat dan juga para pecinta burung kicau. Ujar Iptu Ivan Danara Oktavian Kapolsek Sokobanah Sampang Madura.

Ia berharap, "Semoga acara ini bisa menjadi wadah ajang silaturahmi dan adukualitas di dunia hoby kicau mania dan kepada dewan juri saya berharap memberikan penilaian yang terbaik bagi burung yang layak untuk menjadi juara di perlombaan ini," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Lomba Burung Berkicau, Cara Kapolsek Sokobanah Mempererat Sinergitas

Trending Now