Durian Montong Tak Kenal Musim di Ocean Garden Istimewa, Cek Harganya

Admin JSN
12 Juni 2023 | 18.59 WIB Last Updated 2023-06-12T14:41:22Z

Bella dengan durian montong di Ocean Garden

WISATA KULINER | JATIMSATUNEWS.COM:
Memasuki Resto paling asri dan kekinian di kota Turen Kabupaten Malang sederet pemandangan segar terhampar. Sawah dengan padi mulai menguning, kolam ikan dihuni aneka jenis dan warna,  tempat duduk nan rapi,  deret meja lesehan dan bantal warna warni dengan karpet rumput sintetis menghijau. Menawan,  mengundang siapapun datang. 

Salah satu yang berbeda dari resto sejenis disamping suasana dan menu adalah produk jualan. Ada aneka buah dengan kualitas premium dipajang. Paling mencolok adalah durian dengan ukuran kepala manusia dewasa,  besar dan warnanya cerah dengan duri yang tegak. Menyiratkan keistimewaan buah di dalamnya. 

"Ini montong asli, kami datangkan dari Bali. Menjadi  favorit pembeli mengingat rasanya yang sangat enak," tutur Bella  Kapten pelayanan di resto Ocean Garden Turen pada JatimSatuNews. Rabu, 12/6/2023.

Untuk harga Bella menyebut terjangkau untuk kualitas yang sangat baik ini. 

"Hanya 90.000 perkilo dengan jaminan rasa yang super enak, " cetusnya disepakati waiters magang dari SMK Muhammadiyah Tujuh Gondanglegi.

"Iya ini enak sekali sampai-sampai pengunjung yang pernah merasakan selalu kembali ke Ocean Garden terkadang hanya untuk membeli durian," ungkap Vira. 


Menurut Vira sebagai peserta PSG, Ocean Garden memang berbeda, sehingga selalu membuat pengunjung betah dan sering kembali menikmati makanan dan situasi di Resto asri ini. 

"Ocean Garden memang beda. Saya lihat pengunjung beberapa kali sering kembali,  terbanyak ya yang bawa keluarga. Memang bikin kerasan makan di sini," ucapnya dengan senyum ramah. 

Sebagai karyawan magang Vira mengaku sangat kerasan juga kerja di Ocean Garden. Alasan utama karena iklim kerja yang menyenangkan dan pemiliknya yang baik.

"Kakak senior di sini menyenangkan,  suka membimbing. Disamping itu pemilik Ocean Garden Pak Haji Makhrus Sholeh sangat baik, murah senyum membuat suasana kerja senyuman tempatnya," urai Vira. 

Diketahui, Ocean Garden adalah salah satu bisnis Turen Indah Group pimpinan CEO H. Makhrus, pria muda dengan banyak jabatan ketua disandang selain sebagai CEO. Dan sekarang memperoleh dukungan banyak pihak untuk maju ke pemilihan legislatif tingkat provinsi lewat partai berlambang kakbah. 

Turen indah group sendiri terdiri atas 5 divisi. Diantaranya Pabrik beton,  TI, Turen Indah Bangunan dengan 21 Cabang se- Malang Raya, Property di 30 lokasi Malang araya sampai Gresik, Banyuwangi hingga Papua, Hasanah Guess House dengan 7 Cabang di Malang Raya dan Resto Ocean Garden. 

Ada 5 cabang Ocean Garden di Malang. Satu di Stasiun Kota Baru, Sukarno Hatta, satu di Sukun, Batu dan di Kecamatan Turen ini. ans






 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Durian Montong Tak Kenal Musim di Ocean Garden Istimewa, Cek Harganya

Trending Now