Diseruduk R4 dari Belakang, Ketua Korlap Aksi Alami Kecelakaan

Biro Madura
13 Juni 2023 | 06.23 WIB Last Updated 2023-06-12T23:23:17Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kecelakaan beruntun kembali terjadi di perempatan JLS Sampang Jln. Damarwulan Desa Aengsareh Kecamatan Sampang antara mobil Isuzu panther nopol S 1480 SM dengan sepeda motor Honda jenis Scoopy dan Honda Vario, Senin 12/06/2023.

Korban Honda Scoopy diketahui adalah salah satu korlap dalam seruan aksi demo di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang pada tgl 14/06/2023 nanti, saksi dilokasi kejadian SK (38) membenarkan bahwa terjadi laka ditabrak dari arah belakang di perempatan JLS pas lampu merah.

Pantauan media dilokasi pengendara R4 adalah warga Robatal Kabupaten Sampang, "Tidak terjadi korban jiwa cuma kendaraan saja rusak," ucap korlap seruan aksi yang menjadi korban kecelakaan (Bambang G).

Ditambahkan saat terjadi insiden Kecelakaan itu tidak ada Petugas dan hanya disaksikan sejumlah warga setempat, padahal Ia mengaku sudah menghubungi Kanit Lantas Polres Sampang.

Sementara itu Ipda Dody Darmawan SH Kanit Gakkum Polres Sampang menyatakan saat Anggota menyusul ke TKP tidak ditemukan tanda tanda kejadian Laka termasuk juga waktu menanyakan kepada Warga masyarakat di jawab tidak tahu.


Sekedar diketahui korban Bambang G akan melakukan seruan aksi ke kejaksaan negeri Sampang pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023 untuk mempertanyakan kasus di Desa Sokobanah Daya dan Gunung Rancak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diseruduk R4 dari Belakang, Ketua Korlap Aksi Alami Kecelakaan

Trending Now