Diduga Karena Bunuh Diri Seorang Ibu Meninggal di Lumajang Lihat Kronologinya

Admin JSN
19 Juni 2023 | 12.59 WIB Last Updated 2023-06-19T06:35:48Z

LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pada hari Senin 19 Juni 2023 warga di desa Kedawung kecamatan Krajan Padang Lumajang digegerkan dengan adanya penemuan sesorang yang diduga bunuh diri yakni ibu berusia sekitar 49 tahun.

Kejadian bunuh diri ini terjadi pada pukul 05.30 WIB dan lokasinya berada di desa Kedawung Dusun Krajan pas di depan balai desa Kedawung kurang lebih di depannya sedikit ke belakang.

Adapun kronologi bunuh diri bermula pada saat anaknya bernama Ahmat Rafi Biodowi berusia 16 tahun bangun tidur dan hendak ke kamar mandi. Lalu ia mendengar ada sesuatu yang jatuh dari kamar sebelah dan saat itu dirinya melihat sang ibu sudah tergelantung dengan tali kabel menjerat leher sang ibu yang diikatkan di atasnya. 

Melihat hal ini ia lantas menjerit dan sang anak pun sempat merangkul ibunya yang sudah tidak bernyawa lagi. Seketika keluarga pun terbangun semua ditambah dengan jeritan anak lainnya hingga para tetangga langsung berdatangan menuju ke tempat kejadian tersebut. 

"Waktu itu saya bangun tidur dan ingin buang air kecil di kamar mandi, tapi saya kok mendengar adanya sesuatu yang jatuh dan saya samperin di kamar sebelah yang biasanya tertutup ini kok terbuka, seketika itu saya langsung menjerit melihat ibu saya tergantung dengan tali kabel menjerat leher yang ditalikan kayu di atasnya mas," tutur anaknya yang akrab dipanggil Rafi.

Belum lama berselang dari kejadian ini, pihak staf desa, Polsek, koramil beserta dinas kesehatan pun datang dan kejadian ini sudah disadari oleh pihak keluarga secara tertulis dan disaksikan muspika yang datang di rumah duka dan kejadian ini pun dibenarkan oleh perwakilan sektor padang Aipda Hendra. (las/edy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Karena Bunuh Diri Seorang Ibu Meninggal di Lumajang Lihat Kronologinya

Trending Now