Berakhir Kondusif Pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Sampang Cup, Berikut Pemenangnya

Biro Madura
15 Juni 2023 | 12.18 WIB Last Updated 2023-06-15T09:18:46Z
Foto bersama seusai pertandingan 


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Perhelatan pertandingan bulutangkis dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke 77 yang di gelar Polres Sampang dilaksanakan mulai hari selasa kemarin, dan selesai hari ini Kamis tgl 15 Juni 2023.

Dalam pertandingan tersebut melibatkan Anggota Polres, Polsek jajaran Polres Sampang, LSM, Awak media dan persatuan Kepala desa se Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang AKBP SISWANTORO SIK, M.Hum., melalui wakil ketua panitia penyelenggara pertandingan bulutangkis  Iptu Eko Puji W SH menyatakan tujuan diselenggarakan pertandingan ini dikemas    membentuk senergitas, silahturahmi, kesamaan misi guna mewujudkan rasa kebersamaan guna menciptakan situasi pemilu serentah Thun 2024, aman tentram dan damai.
"Jelas ini selaras dengan motto hari jadi Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yaitu Polri Presisi untuk negri mewujudkan pemilu damai menuju Indonesi emas," tutur Puji.

Dalam pertandingn tersebut diikuti 32 pasangan dan hari ini Kamis tgl 15 Juni 2023 pukul 10.15 wib telah berakhir dengan tertib dan kondusif dan hasil pertndingan sbb :
Juara 1 Iptu Eko Puji + Briptu Banyu (Polres)
Juara 2 Wafi Anas + Fathor (LSM Scoci)
Juara 3 Bersama, H Hoiri + Holil ( Kades ) dan terakhir Aipda Fausi + Bripka Haris (Polsek Rayon 1).

"Dengan mengucapakan Hamdalah pertandingan telah berjalan lancar tertib, kondusif dan selesai," tutur Iptu Eko Puji E SH selaku wakil ketua penyelenggara

Fach 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berakhir Kondusif Pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Sampang Cup, Berikut Pemenangnya

Trending Now